Cara Mengetahui Khodam Keris – Bagian II

Cara mengetahui khodam keris telah kita bahas sebelumnya. Untuk melengkapi bahasan tersebut, berikut adalah beberapa cara lain yang dapat dilakukan untuk mengetahui isi atau khodam sebuah keris pusaka.

Menayuh Keris dengan Cermin

Pertama, siapkan cermin berukuran sedang. Kemudian keluarkanlah keris dari sarung atau warangkanya. Letakkan keris tersebut di belakang cermin, dengan ujung menghadap ke depan.

Setelah itu lihatlah pada cermin dari depan. Bagi keris pusaka yang memiliki kekuatan gaib tinggi akan berubah menjadi makhluk tertentu seperti ular, macan, atau makhluk lainnya. Wujudnya ini dapat dilihat secara kasat mata walapun keris tersebut Anda letakkan di belakang cermin.

Menayuh Keris lewat Insting Hewan

Tidak seperti manusia, hewan tertentu dapat melihat keberadaan makhluk gaib. Karena itulah, hewan dapat digunakan untuk menguji apakah keris yang Anda miliki memiliki kekuatan gaib atau tidak.

Diantara hewan yang paling peka terhadap makhluk gaib adalah ayam, terutama ayam yang sudah beranak. Induk ayam cenderung sangat peka terhadap ancaman sekecil apapun. Ia akan langsung bereaksi bila merasa ada sesuatu yang mungkin mengancam keselamatan anak-anaknya.

kristal anti santet

Untuk menayuh keris, carilah ayam yang sedang mencari makan bersama anak-anaknya. Kemudian lemparkan keris tersebut ke arah si induk. Bila induk ayam diam saja, maka keris tersebut kosong alias suwung. Tetapi jika sang induk lari tunggang langgang ketakutan, atau berbunyi kruuk-kruuk-kruuk, berarti keris tersebut ada penunggunya.

Cara lain adalah dengan meletakkan keris pada wadah yang ditaburi buliran beras. Jika ayam mendekat dan berebut makan, berarti keris tersebut kosong. Tetapi bila ayam justru berbalik menjauh, artinya keris tersebut mengandung energi gaib.

Menayuh Keris lewat Mimpi

Cara ini bisa dibilang cara yang paling mudah. Bisa dilakukan oleh orang yang awam terhadap dunia supranatural sekalipun.

Sebelum tidur, bersucilah dulu. Lalu keluarkan keris dari warangkanya dan letakkan di depan wajah kita. Ajaklah berkomunikasi agar diberikan petunjuk tentang tuah yang dimilikinya, lewat perantara mimpi.

Kemudian letakkan keris di bawah bantal yang Anda pakai untuk tidur.

Bila keris tersebut cocok dengan Anda, maka mimpi yang muncul biasanya indah. Contohnya bagi pria, adalah bermimpi menemui wanita cantik yang minta dijadikan istri. Atau mimpi bertemu anak kecil yang minta ikut dan dirawat. Bisa juga mimpi bertemu orang tua yang menitipkan bayinya kepada Anda.

Sebaliknya, bila keris tersebut tidak cocok dengan Anda, maka mimpi yang muncul akan menyeramkan. Seperti dikejar macan, dikeroyok orang, mengalami kecelakaan dan mimpi-mimpi buruk lainnya.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :