Primbon Jawa: Watak Kelahiran Senin Kliwon

Orang yang memiliki weton Senin Kliwon umumnya adalah orang yang berwatak mudah was-was. Hatinya kerap resah dan merasa curiga. Watak ini disebutnya Macan Ketawan dan Aras Kembang.

Tetapi meskipun mudah was-was, mereka termasuk pribadi yang cerdas dan berwawasan luas.

Senin Kliwon memiliki neptu berjumlah 12. Terdiri dari Senin yang berangka 4 dan Kliwon yang berangka 8.

Watak Weton Senin Kliwon

Senin Kliwon adalah hari kelahirannya orang-orang yang tergolong sering menyimpan sesuatu. Baik di hati maupun pikirannya. Seringnya, sesuatu tersebut adalah hal yang bersifat negatif, dan belum tentu benar.

Itulah mengapa mereka cenderung mudah curiga dan waspada. Selain itu, mereka juga berwatak ambisius, ceroboh, urakan, usil, suka mengganggu, dan mudah ingkar janji.

Namun sisi positifnya, mereka cenderung pandai berbicara. Ada bakat alami menjadi orator. Peringainya juga ceria, cerdas, sabar, periang, suka membantu, melindungi, dan juga cekatan.

puter giling

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Senin Kliwon

Orang-orang berweton ini cocok bekerja di hampir semua bidang. Terlebih karena mereka memang memiliki kemampuan bicara yang baik. Dengan pengecualian, bidang-bidang yang membutuhkan ketelitian. Contohnya peneliti, akuntan, bendahara, dan lain sebagainya.

Ramalan Rejeki Weton Senin Kliwon

Hidup mereka cenderung berkecukupan. Mudah mencari uang, tapi sayangnya sulit merasakan kepuasan dan kebahagiaan.

Di masa kecilnya, orang dengan weton ini biasanya membawa peningkatkan ekonomi bagi keluarga. Terutama bila kedua orang tuanya memiliki neptu kurang dari 12.

Ramalan Jodoh Weton Senin Kliwon

Jodoh paling tepat untuk orang berkelahiran ini adalah mereka yang berneptu 7. 12, atau 17. Contohnya Selasa Wage, Senin Kliwon, Selasa Pahing, Rabu Legi, Minggu Pon, Kamis Wage, Sabtu Kliwon, dan juga Kamis Pahing.

Dengan pasangan berneptu tersebutlah, hidup si pemilik weton akan bahagia baik di awal hingga akhirnya. Hanya bisa dipisahkan oleh maut saja. Keluarganya harmonis, tanpa rintangan, serta tercukupi secara rejeki dan sandang pangan maupun papan.

Demikianlah, uraian singkat mengenai weton atau kelahiran Senin Kliwon. Semoga memberikan wawasan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: