Primbon Jawa: Watak Kelahiran Minggu Pahing

Menurut Primbon Jawa, orang yang terlahir pada weton Minggu Pahing, wataknya bisa dijabarkan dengan istilah Lakuning Rembulan. Berlaku layaknya rembulan. Maknanya, mereka berperangai penuh wibawa, sikapnya mempesona, dan mampu menentramkan hati.

Jumlah neptunya sendiri ada 14. Terdiri dari hari Minggu yang berangka 5, ditambah dengan pasaran Pahing yang nilainya 9.

Bicara soal watak, weton ini biasanya dimiliki oleh orang-orang yang cenderung tertutup. Lebih banyak diam, dan bicaranya sedikit. Mereka juga lebih senang berada di rumah dan menyibukkan diri untuk hal-hal yang bermanfaat. Bukan bermain diluaran atau bergaul dengan sesama.

Wawasan mereka juga luas, kecerdasannya melebihi rata-rata orang kebanyakan, mentalnya baik dan kewibawaannya juga bagus. Karena itu mereka sering dipercaya sebagai pemimpin.

Di lingkungan kerja, wataknya teguh, teliti, dan kuat berjuang. Dibandingkan tenaga, mereka lebih sering mengandalkan otaknya.

Selain sifat-sifat positif tersebut, sifat kurang baiknya tentu juga ada. Mereka kebanyakan tumbuh menjadi orang yang sombong, karena merasa punya kemampuan. Sering sial, sering kena tipu juga.

kristal anti santet

Tapi yang perlu digarisbawahi, bila sudah terlanjur marah, orang-orang ini mengerikan sekali. Meskipun cenderung pendiam dan tidak banyak bicara, tetapi jika sudah terlanjur terluka dendamnya langsung membara.

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Minggu Pahing

Berdasarkan watak dan karakternya, weton ini tidak cocok bekerja sebagai penjual tenaga. Entah itu buruh, petani, tukang, atau sopir. Mereka lebih cocok bekerja di bidang-bidang yang menjual kemampuan berpikir. Termasuk guru, dosen, peneliti, pelukis, dan lain sebagainya.

Ramalan Rejeki Weton Minggu Pahing

Jumlah neptunya terbilang paling besar, dibandingkan weton-weton berhari Minggu yang lain. Karena itu dia dipercaya membawa peruntungan rejeki yang cukup besar bagi keluarga. Bilamana Anda punya anak, yang terlahir dengan weton ini, maka kemungkinan Anda akan dipermudah dalam mencari nafkah.

Ramalan Jodoh Weton Minggu Pahing

Jumlah neptu 14, cocoknya disandingkan dengan pasangan yang berneptu 10 atau 15. Termasuk weton Selasa Pon, Minggu Legi, Jumat Wage, Jumat Pahing, Rabu Kliwon, atau Kamis Pon.

Bila dipersandingkan dengan weton-weton tersebut, hidupnya akan makmur. Serta rukun dan harmonis, diberikan kesehatan serta kemudahan dalam mengarungi biduk rumah tangga.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: