Primbon Jawa: Watak Kelahiran Senin Legi

Mereka yang memiliki weton Senin Legi berwatak Lakuning Angin. Alias seperti lakunya angin. Mereka ceria, serta pandai membuat orang di sekitarnya bahagia. Tetapi meski demikian, mereka bisa jadi sangat menakutkan bila sampai marah atau tersinggung. Sebab mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi gelap mata ketika keadaannya terpojok.

Senin Legi memiliki neptu bernilai 9. Terdiri dari Senin yang berangka 4, dan Legi yang berangka 5.

Watak kelahiran Senin Legi

Wataknya sangat murah hati. Luwes dalam bergaul, sederhana, dan pandai sekali menjadikan orang-orang di sekitarnya merasa senang. Dengan wataknya itulah mereka bisa memiliki banyak teman akrab. Terlebih lagi, mereka juga dermawan, rela membantu tanpa pamrih dan selalu berpenampilan rapi.

Tetapi disisi lain, mereka juga terbilang jorok. Pendiriannya tidak teguh, cenderung mudah dipengaruhi, sembrono, tidak teliti dan sering meremehkan segala sesuatu.

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Senin Legi

Dikarenakan karakter dan wataknya, mereka sebenarnya cocok di semua bidang pekerjaan. Terutama yang terkait sosial kemasyarakatan. Mereka bisa memimpin, cocok jadi pegawai negeri, dan juga karyawan. Menjadi pengusaha atau pedagang pun mereka cocok.

puter giling

Ramalan Rejeki Weton Senin Legi

Terkait kerezekiannya, mereka yang berweton Senin Legi haruslah sudah cukup dan berada ketika mencapai usia pertengahan (sekitar umur 30). Bila sampai di umur tersebut masih belum menemukan kehidupan yang mapan, maka besar kemungkinan hidupnya akan sulit secara ekonomi.

Dalam keluarganya, bayi yang terlahir di weton ini cenderung membawa peruntungan baik. Mampu memperbaiki kehidupan ekonomi dan perolehan rejeki, bagi siapapun yang mencari nafkah di keluarga tersebut.

Ramalan Jodoh Weton Senin Legi

 Jodoh terbaiknya adalah bila bertemu dengan orang yang berneptu 10 atau 15. Misalnya, orang-orang kelahiran Selasa Pon, Jumat Wage, Minggu Legi, Jumat Pahing, Kamis Pon, atau Rabu Kliwon. Hubungan mereka akan bahagia dan rumah tangganya berkecukupan. Keduanya saling mengerti, memahami, serta melengkapi hingga maut memisahkan.

Nah, itulah tadi rangkuman watak kelahiran Senin Legi menurut Primbon Jawa. Semoga bermanfaat dan memberikan wawasan bagi Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: