Primbon Jawa: Watak Kelahiran Selasa Legi

Bagi mereka yang terlahir di hari Selasa Legi, wataknya bisa diibaratkan Lakuning Geni. Berkarakter api. Mudah marah dan ambisius.

Jumlah neptunya sendiri ada 8. Terdiri dari hari Selasa yang berangka 3, dan pasangan Legi yang berangka 5.

Mereka cenderung cemburuan, serta pemarah juga. Tetapi di sisi lain mereka juga luwes dalam bergaul. Bahkan dalam keadaan susah sekalipun, mereka pandai menyembunyikan kesusahannya dari pandangan orang lain.

Rasa tanggung jawab mereka tinggi. Murah hati, jarang bicara apabila tidak terlalu penting. Selain itu sifat positif lainnya adalah suka menolong, berhati mulia dan mudah memaafkan. Wawasan mereka pun luas, rejekinya banyak. Tetapi banyaknya rejeki itu justru menjadikan mereka kadang-kadang gampang sekali membantah opini orang lain.

Di sisi negatifnya, mereka yang terlahir di hari ini cukup sering terkena fitnah. Kadang tindakan mereka sangat hati-hati, hingga akhirnya bingung sendiri. Sekalinya terlalu berani, mereka jadi punya banyak musuh.

batu giok pengasihan

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Selasa Legi

Paling cocoknya, adalah berprofesi sebagai pengajar, pemimpin atau usahawan. Mereka tidak cocok jadi bawahan. Setiap kali bekerja pada orang lain, yang ada adalah dipecat, atau mengundurkan diri karena terlalu banyak membantah atasan.

Mereka lebih cocok bekerja sebagai pengusaha. Atau setidaknya sebagai pemimpin, seperti kepala desa, ketua organisasi, camat, bupati, dan seterusnya. Mereka punya keberanian, tetapi juga kehati-hatian untuk membuat keputusan. Dua kualitas ini dapat dimanfaatkan dalam proses kepemimpinan.

Selain itu, menjadi guru, dosen, atau tenaga pengajar lain juga mereka cocok. Bisa mengarahkan murid secara ikhlas untuk mencapai kesuksesan. Sebab dasar watak mereka memang murah hati.

Ramalan Rejeki Weton Selasa Legi

Jumlah neptunya memang kecil, yaitu hanya 8 saja. Sehingga kelahirannya cenderung membawa rejeki yang tidak besar dalam keluarga.

Ramalan Jodoh Weton Selasa Legi

Sandingan yang paling cocok adalah weton-weton berneptu 11 dan 16. Contohnya Selasa Kliwon, Senin Pon, Jumat Legi, Rabu Wage, Rabu Pahing, Kamis Kliwon, dan Sabtu Pon. Dengan orang-orang tersebutlah hidupnya akan saling melengkapi.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: