Primbon Jawa: Watak Kelahiran Sabtu Legi

Diyakini, bahwa mereka yang terlahir pada hari atau weton Sabtu Legi memiliki karakter atau kepribadian Lakuning Rembulan. Berlaku layaknya rembulan. Artinya, mereka secara alami punya bakat unuk menenteramkan hati. Tetapi seringkali tidak punya pendirian yang mandiri.

Nilai neptunya sendiri berjumlah 14. Terdiri dari hari Sabtu yang berangka 9, dan pasaran Legi yang berangka 5.

Primbon Jawa menuturkan, bahwa mereka yang terlahir pada weton ini memiliki sifat yang cerita, loyal, dan luwe dalam bergaul. Temannya banyak, dan ucapannya banyak diterima oleh kawan-kawannya tersebut.

Sayangnya, mereka adalah golongan orang yang sulit ditebak. Pendiriannya kerap berubah-ubah tergantung pada posisi mana yang bakal menguntungkan dia. Tetapi ia tidak segan untuk memilih suatu keputusan yang pahit, asalkan teman-temannya dapat bahagia.

Tidak jarang, mereka berbohong demi mendapatkan keuntungan tertentu. Sering kena fitnah juga dalam perjalanan hidupnya. Terhadap orang lain kadang suka usil, suka pamer, kadang juga galak dan angkuh. Watak-watak negatif ini tidak selalu muncul, tergantung pada seperti apa dia dibesarkan dan bagaimana ia menyikapi dirinya.

jimat keris semar

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Sabtu Legi

Umumnya, mereka hanya cocok pada bidang pekerjaan yang terkait sosial kemasyarakatan. Rejekinya mudah lewat bermain kata dan menjual omongan. Termasuk sebagai orator, penceramah, makelar, guru, dan lain sebagainya.

Ramalan Rejeki Weton Sabtu Legi

Neptunya berjumlah 14, angka yang terbilang tidak kecil. Tetapi tidak besar juga. Kelahirannya akan membawa kemudahan rejeki dalam keluarga, asalkan weton ayahnya tidak lebih dari angka 14 itu tadi.

Ramalan Jodoh Weton Sabtu Legi

Ada beberapa weton yang cocok untuk menjadi pendamping bagi mereka kelahiran Sabtu Manis. Weton-weton tersebut berneptu 10 dan 15. Termasuk Selasa Pon, Minggu Legi, Jumat Wage, Jumat Pahing, Rabu Kliwon, atau Kamis Pon.

Bila dipertemukan dengan salah satu weton tersebut, pasangan ini atas seizin Tuhan akan hidup bahagia. Langgeng, rukun, dan tercukupi sandang pangannya. Meskipun terjadi pertengkaran, hanya sebatas wajar dan dapat diselesaikan. Sedangkan dari sisi ekonomi tidak pernah mengalami kesusahan yang berarti.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: