Primbon Jawa: Watak Kelahiran Rabu Pon

Apakah Anda terlahir di hari atau weton Rabu Pon? Leluhur masyarakat Jawa, berdasarkan Primbon Jawa, menilai mereka yang terlahir di hari Rabu Pon sebagai sosok dengan watak Lakuning Rembulan. Maksudnya, mereka pandai menenteramkan hati. Layaknya sinar bulan yang menerangi dan menyejukkan malam. Tetapi di sisi lain, pendiriannya sering berubah-ubah. Kurang tangkas ketika harus membuat keputusan.

Jumlah neptunya sendiri ada 14. Terdiri dari hari Rabu yang berjumlah 7 dan pasaran Pon yang berjumlah 7 juga.

Watak Lakuning Rembulan, maknanya adalah bertingkah laku layaknya rembulan. Mereka pandai menenteramkan hati. Tipe-tipe pribadi yang menyenangkan. Menghibur. Berjiwa sosial tinggi. Penampilannya selalu terjaga. Serta suka bekerja dan berselera tinggi. Terutama dalam kaitannya dengan estetika dan seni.

Tetapi buruknya, mereka kurang berpendirian teguh, ibarat rembulan yang selalu berganti wajah. Disiplinnya kurang, tanggung jawabnya apalagi. Hal-hal yang penting pun bisa saja mereka sepelekan. Seringnya, mereka juga cenderung bersikap agak angkuh dan tidak mau tersaingi oleh orang lain.

bulu perindu sukma

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Rabu Pon

Dengan karakternya itu tadi, mereka paling cocok jadi pekerja seni. Alias seniman. Hampir semua jenis pekerjaan yang terkait dunia hiburan cocok untuknya. Atau bidang-bidang pekerjaan lain yang lebih mengarah kepada bakat dan kemampuan. Kurang cocok jadi karyawan, PNS, polisi, atau tentara. Sebab kedisiplinannya cenderung angin-anginan.  

Ramalan Rejeki Weton Rabu Pon

Rejeki mereka biasanya cukup. Tidak akan sampai mengalami kemiskinan dalam hidup. Karena silih berganti rejeki selalu datang dan tumbuh bersemi layaknya batang padi.

Bila anak Anda terlahir dengan weton ini, berbahagialah. Karena kelahirannya dipercaya membawa kemudahan nafkah dalam keluarga.

Ramalan Jodoh Weton Rabu Pon

Jumlah neptu yang cocok dengan mereka adalah 10 atau 15. Contohnya, orang-orang dengan kelahiran Jumat Pahing, Rabu Kliwon, Kamis Pon, Selasa Pon, Jumat Wage dan Minggu Legi. Dengan orang-orang berkelahiran inilah hidup mereka akan makmur.  

Ibarat kelapa tua bertemu tanah, keduanya akan saling menopang dan melengkapi. Lalu tumbuh berdua hingga maut memisahkan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: