Primbon Jawa: Watak Kelahiran Rabu Legi

Bila kita dasarkan pada Primbon Jawa, maka orang yang terlahir Rabu Legi disebutkan ibarat Padangon Jagur. Artinya, mereka adalah golongan orang yang galak, waspada, dan kuat. Setidaknya itulah watak mereka secara umum.

Jumlah neptunya sendiri ada 12. Terdiri dari hari Rabu yang berangka 7, ditambah dengan pasaran Legi yang berangka 5.

Meskipun umumnya galak, tetapi watak weton ini tidaklah sesempit itu. Karena walau segalak apapun, mereka tetaplah orang yang waspada dan juga kuat. Serta memiliki watak-watak dasar lainnya.

Mereka seringkali berwawasan luat, hemat, mampu mengayomi dan pandai menjadikan orang simpatik. Temannya pun terbilang banyak, karena memang mereka punya kemampuan bergaul yang bisa dikatakan sangat baik.

Akan tetapi, tidak enaknya adalah mereka sering mendapat masalah. Sedikit-sedikit membantah dan selalu mengharapkan pamrih atau pujian. Bohongnya pun lumayan sering, dan tidak jarang ingin memiliki barang orang lain.

batu giok pengasihan

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Rabu Legi

Orang-orang ini akan sangat cocok berprofesi sebagai pengacara, polisi, tentara, guru, atau pemimpin. Karena dasarnya ada watak yang kuat. Tetapi bila berada di lingkungan yang mengharuskannya untuk terus menerus mengikuti perintah secara terpaksa, bisa jadi ia akan mengundurkan diri tidak lama kemudian. Karena kebiasaannya membantah yang tidak bisa ditahan.

Ramalan Rejeki Weton Rabu Legi

Ibarat batang padi yang setelah dipotong akan tumbuh kembali, weton ini punya peruntungan rejeki yang tidak kunjung habis. Selalu cukup hidupnya, terlebih karena mereka punya sifat dan sikap hemat yang menguntungkan.

Kelahirannya pun, membawa peruntungan rezeki yang baik bagi keluarga. Akan tetapi, bila ia terlahir sebagai anak pertama, dan neptu ayahnya lebih dari 12, justru kondisi ekonomi keluarga ini akan memburuk.

Ramalan Jodoh Weton Rabu Legi

Jumlah neptunya 12, seperti yang sudah kita sebutkan tadi. Karena itu ia akan sangat cocok bersanding dengan mereka yang neptunya berjumlah 7, 12, dan 17. Contohnya adalah weton Selasa Wage, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Minggu Pon, Kamis Wage, Rabu Legi, Kamis Pahing, atau Sabtu Kliwon.

Kecocokan ini berlaku baik dalam hal rumah tangga. Hidup mereka akan saling melengkapi dan rukun sampai tua.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: