Primbon Jawa: Watak Kelahiran Minggu Wage

Lakuning angin, adalah istilah yang dipakai Primbon Jawa untuk menjelaskan watak orang yang terlahir pada hari Minggu Wage. Artinya, watak dan sikap mereka selalu menyejukkan hati. Serta membawa kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarnya.

Tetapi sekalinya marah, ibarat api yang tertiup angin, mengerikan sekali.

Neptunya sendiri berjumlah total 9. Terdiri dari hari Minggu yang berangka 5, ditambah dengan pasaran Wage yang berangka 4.

Secara watak, memang dasarnya mereka tidak mau kalah. Anti dikalahkan. Mereka selalu berusaha bagaimana caranya menjadi lebih unggul dari orang lain di sekelilingnya. Kerjanya teliti, cerdas, dan berwawasan luas. Serta bersifat setia, penurut, serta berwibawa.

Sisi buruknya, mereka bisa jadi pencemburu yang sangat akut. Jarang marah, tapi sekalinya marah langsung membuat orang bergidik ketakutan. Paling tidak bisa berpikir panjang bila sudah terlanjur emosi. Karena pembawaannya yang teliti dan pemikir, tidak jarang mereka juga jadi murah curiga dan was-was. Kadang pula ada sombong dan angkuh yang muncul sesekali, serta membantah bila ia merasa pendapatnya beralasan.

batu giok pengasihan

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Minggu Wage

Lebih cocok menjadi pekerja, daripada bekerja secara mandiri. Terutama untuk bidang-bidang yang mengandalkan ketelitian dan kecerdasan berpikir. Contohnya dokter, akuntan, bendahara, arsitektur atau dosen. Profesi-profesi seperti inilah yang paling cocok untuknya.

Ramalan Rejeki Weton Minggu Wage

Umumnya, kelahiran mereka dianggap membawa penurunan kesejahteraan dalam keluarga. Terutama, bila si Bapak berneptu dibawah 9, contohnya Selasa Wage, Selasa Legi, dan Senin Wage. Tetapi tidak perlu berkecil hati, karena ini biasanya berarti bahwa ia akan tumbuh dengan didikan yang prihatin dan siap berjuang.

Ramalan Jodoh Weton Minggu Wage

Neptunya yang berjumlah 9, menjadikan ia paling cocok dengan mereka yang berneptu di angka 10 dan atau 15. Termasuk Selasa Pon, Minggu Legi, Jumat Wage, Jumat Pahing, Rabu Kliwon, dan Kamis Pon.

Bila dipertemukan dan dipersandingkan sebagai suami istri, pasangan ini akan dimudahkan dalam mencari rezeki. Hidupnya bahagia dan harmonis, serta rumah tangganya tidak banyak mengalami rintangan yang berarti.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: