Primbon Jawa: Watak Kelahiran Jumat Wage

Bisa dibilang, weton ini adalah weton yang lumayan membutuhkan perlakuan khusus. Karena Primbon Jawa secara khusus meramalkan, bahwa kehidupan mereka yang terlahir pada weton ini akan cenderung mengalami banyak kesialan.

Karena itu, si jabang bayi paling tidak perlu diruwat. Bahkan banyak yang bilang wajib. Ruwat artinya lepas. Diruwat, artinya dilepaskan dari pengaruh negatif atau nasib buruk yang membawa banyak kesialan bagi diri seseorang. Salah satu cara paling mudah untuk melakukan ruwatan ini, adalah dengan menggunakan Garam Pangruwat.

Jumlah neptunya sendiri ada di angka 10. Terdiri dari hari Jumat yang berangka 6, dan pasaran Wage yang berangka 4.

Soal wataknya, mereka adalah orang yang enerjik. Berbelas kasih, setia, dan penurut pula. Tapi memang hidupnya ada-ada saja, selalu kena sial. Mereka bukan tipe orang yang pelit, malah bisa dibilang sangat royal dalam bergaul.

Karena itulah, oleh banyak orang mereka dianggap sebagai sahabat dekat, yang bila suatu ketika membutuhkan bantuan, pasti akan lekas ditolong.

Tapi jeleknya, mereka memang kadang suka gampang marah. Sedikit-sedikit berbohong, suka mengganggu orang lain, takabur dan berhati agak kaku. Bila sudah kecewa satu kali, kecewalah selamanya.

jimat keris semar

Mereka juga sering berpikiran pendek. Serta punya sifat malas yang kerap kambuh.

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Jumat Wage

Cocoknya, mereka menghindari pekerjaan yang berkaitan dengan benda hidup. Termasuk hewan dan tumbuhan. Sebab mereka dipercaya bertangan panas, dan tidak cocok bila bertani ataupun beternak. Kalau dipaksakan, bisa-bisa tanaman atau hewan yang dipelihara olehnya akan banyak yang mati.

Mereka lebih cocok bekerja dengan benda mati. Setiap tugas bisa dikerjakan dengan baik, bila bekerja sebagai bawahan.

Ramalan Rejeki Weton Jumat Wage

Dalam kurun waktu setengah usia, atau hingga mencapai usia 30/35 tahun, hidupnya cenderung berkecukupan. Tetapi setelah itu, akan banyak kesulitan dan keterpurukan yang mendatangkan masalah.

Kelahirannya sendiri dipercaya membawa penurunan ekonomi dalam keluarga. Bila sebelumnya sang ayah lancar mencari rejeki, tetapi anaknya terlahir pada weton ini, bisa-bisa pekerjaannya jadi terkendala dan tidak sebaik dulu lagi.

Ramalan Jodoh Weton Jumat Wage

Dengan neptunya yang berangka 10, mereka paling cocok menikah dengan orang yang jumlah neptunya 9 atau 14. Termasuk weton Minggu Pahing, Senin Legi, Minggu Wage, Jumat Kliwon, Rabu Pon, dan Sabtu Legi.

Bersama, kehidupan rumah tangga mereka diharapkan selalu rukun dan harmonis. Serta setia hingga akhir hayat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: