Primbon Jawa: Watak Kelahiran Jumat Pon

Lakuning Lintang, adalah istilah yang digunakan Primbon Jawa untuk meramalkan watak kelahiran Jumat Pon. Mereka tergolong pribadi yang tertutup atau introvert. Lebih suka menyendiri, dan bicaranya tidak banyak.

Hitungan neptunya sendiri berjumlah 13. Angka ini diperoleh dari penjumlahan nilai hari Jumat yang berangka 6, dan nilai pasaran Pon yang berangka 7.

Mereka yang terlahir pada weton Jumat Pon, memang terbilang pribadi yang tertutup. Bukan hanya lebih suka tinggal di rumah, mereka juga jarang keluyuran. Lebih suka menyibukkan diri dengan kegiatan dan kesibukan pribadinya.

Tetapi meskipun cenderung pendiam, mereka tetap punya banyak teman. Kebanyakan orang senang berkawan dengan mereka karena sifatnya yang sportif. Tidak mau merugikan orang lain. Lebih baik diri sendiri yang rugi, daripada orang lain yang menjadi korban. Sudah begitu mereka pun cerdas pikirannya, tenaganya kuat, dan wawasannya luas.

Masih tentang watak, berhubung mereka tidak suka diusik, sekalinya diganggu mereka bisa marah dengan sangat mengerikan. Bahkan tidak pandang bulu. Baik itu orang tua, atasan, guru, atau orang yang biasanya mereka hormati, bisa kena damprat kalau sampai membuat mereka sakit hati.

bulu perindu sukma

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Jumat Pon

Ada beberapa jenis atau bidang pekerjaan, yang tidak cocok untuk weton ini. Terutama pekerjaan-pekerjaan yang ada hubungannya dengan ilmu sosial. Menjadi pedagang, pemimpin, atau marketing jelas tidak cocok. Semata-mata karena mereka sulit bila harus seketika berinteraksi dengan banyak orang.

Lebih cocoknya, bila bekerja di bidang-bidang yang membutuhkan kreatifitas dan daya pikir. Seperti seniman, peneliti, petani, dan pekerjaan lain yang tidak banyak menuntutnya untuk berbicara.

Ramalan Rejeki Weton Jumat Pon

Barang siapa terlahir di weton ini, dipercaya bahwa rejekinya akan selalu cukup. Tetapi meskipun tidak pernah sampai miskin, banyak dari mereka yang tetap resah dan merasa banyak kekurangan. Jadi seringnya, meskipun hidup makmur, mereka tetap nampak seperti orang susah saja.

Kelahirannya juga dipercaya membawa rejeki bagi keluarga. Terlebih bila ayahnya berneptu di bawah 13.

Ramalan Jodoh Weton Jumat Pon

Jodoh yang paling cocok dengan weton ini, adalah orang yang jumlah neptunya ada di angka 13 atau 16. Termasuk kelahiran Senin Pon, Selasa Kliwon, Jumat Legi, Rabu Wage, Rabu Pahing, Sabtu Pon, dan Kamis Kliwon.

Bila bertemu dan berumah tangga dengan salah satu weton tersebut, diharapkan rumah tangganya selalu rukun, harmonis, dan berkecukupan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: