Sifat Khodam dan Pengaruhnya Terhadap Manusia

Tahukah Anda, sifat khodam itu seperti apa? Banyak yang meyakini, bahwa karakter suatu khodam akan berpengaruh pula, pada tabiat orang yang didampinginya.

Istilah khodam, pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda yang meminati hal-hal berbau supranatural. Khodam sendiri, artinya adalah pendamping. Atau lebih tepatnya lagi, pendamping gaib.

Masyarakat kita mempercayai bahwa khodam bertugas sebagai pembantu manusia. Tetapi tentu saja, membantunya ini bukan dalam urusan rumah tangga. Melainkan membantu dalam memanifestasikan atau mewujudkan suatu tujuan.

Setidaknya, ada tiga jenis khodam yang paling familiar di masyarakat. Ketiga khodam tersebut adalah khodam harimau atau khodam macan, khodam yang berwujud manusia, dan khodam yang berwujud ular.

Sifat Khodam Macan atau Khodam Harimau

Bila khodam yang mendampingi seorang manusia itu berwujud atau berpenampakan layaknya harimau, maka karakter yang dimilikinya pun kurang lebih akan seperti harimau. Alis mudah terpancing emosi.

Akibatnya, orang yang memiliki khodam harimau ini seringkali menunjukkan tabiat panas. Sulit mengontrol emosinya sendiri. Tetapi tentu saja, tidak semuanya seperti itu. Karena orang-orang tertentu, yang memang kemampuan metafisiknya sudah terasah, tidak akan kesulitan menahan diri, sekalipun adalah khodam macan yang mendampingi.

batu giok pengasihan

Di lain pihak, meskipun kerap menjadikan orang brangasan alias emosian, namun khodam harimau dipercaya juga menjadikan orang lebih berwibawa, berkharisma, dan disegani.

Sifat Khodam Berwujud Manusia

Lain lagi bila khodam pendamping ini memiliki wujud tidak ubahnya seperti manusia. Mereka akan berperilaku selayaknya pendamping, yang memancarkan energi atau tuah tertentu. Sifatnya lebih stabil.

Biasanya, khodam yang berwujud seperti manusia ini lebih aktif memberikan ide, ilham, ataupun rasa dan firasat. Sehingga lebih dapat membantu empunya dalam meningkatkan kemampuan yang sudah dimiliki.

Sifat Khodam Berwujud Ular

Selain khodam macan dan khodam berwujud manusia, wujud lain khodam yang paling familiar di masyarakat, adalah khodam ular. Sebagaimana wujud penampakannya, maka khodam jenis ini pun bersifat layaknya ular.

Lebih banyak berdiam diri, namun ketika benar-benar terdesak, maka ia akan melakukan tindakan-tindakan yang menjadikan orang bergidik ngeri. Orang yang memiliki khodam ular cenderung berwatak hati-hati. Bijaksana. Tidak asal mengambil langkah, dan selalu memikirkan segala resikonya sebelum bertindak.

Di samping itu, khodam ular juga dipercaya lebih loyal alias setia, serta memberikan penjagaan gaib yang ketat demi melindungi empu yang diikutinya.

Kurang lebih seperti itulah, sifat ketiga khodam yang paling umum diketahui masyarakat kita.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: