Profil Dewi Sundari

Dewi Sundari dikenal sebagai Pakar Metafisika Kejawen yang menemukan metode Fengshui Nusantara. Ia terlahir di Jepara, yang merupakan salah satu kota pesisir pantai utara Jawa. Oleh keluarga, ia kemudian diberi nama Sundari, yang dalam bahasa Sansekerta berarti ‘cantik’.

kristal anti santet

Sebagaimana karakter shio Kuda yang menyukai gerak bebas, Dewi Sundari merupakan sosok yang menyukai pergerakan dan kebebasan berilmu. Pada dasarnya Fengshui merupakan ilmu yang luar biasa. Tetapi ilmu Fengshui yang dibawa langsung dari daratan Cina tidak bisa begitu saja diterapkan di Indonesia. Sebab karakter geografis Cina tidak sama dengan Indonesia.

Di sini kita hanya mengenal dua musim sementara Negeri Tirai Bambu mengalami perubahan empat musim dalam setahun. Inilah penyebab mengapa tidak semua penerapan Fengshui di tanah air bisa memberikan hasil sesuai yang diharapkan. Untuk menyempurnakan pedoman Fengshui agar sejalan dengan karakter geografis Nusantara, maka Dewi Sundari memperkenalkan metode Fengshui Nusantara.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: