5 Doa Agar Cepat Dapat Kerja

Doa agar cepat dapat kerja ini bisa diamalkan oleh Anda yang sedang mencari pekerjaan. Jaman sekarang, mencari pekerjaan memang bukan hal yang mudah.

Tingginya tingkat persaingan membuat banyak lulusan sekolah kesulitan mencari kerja. Tidak semuanya dapat terserap lapangan kerja, dan berakhir menjadi pengangguran. Bila Anda sedang mengalami masalah semacam ini, baiknya jangan menyerah dulu.

Tetaplah berusaha dan berupaya, sambil mengamalkan doa berikut sebagai upaya batin Anda.

Ada beberapa pilihan doa yang dapat Anda pilih salah satu. Tiap-tiap doa berikut, paling baiknya Anda amalkan setelah mengerjakan shalat wajib, shalat sunnah hajat, dan shalat sunnah tahajjud. Sejauh ini, telah banyak yang membuktikan khasiatnya. Tentu saja dengan diiringi niat yang tekun dan kepasrahan kepada Tuhan.

Doa Agar Cepat Kerja 1

 “Allahummaghfir Lii Dzanbii, Wa Wassi’ Khuluqii, Wa Thoyyib Lii Kasabii, Wa Qonni’nii Bimaa Rozaqtanii, Wa Laa Tadz-Hab Qolbii, Ilaa Syai-In Shorroftahu ‘Annii.”

Artinya:

“Ya Allah, ampunillah dosaku, muliakanlah akhlakku, berikanlah untukku pekerjaan yang baik, jadikanlah aku bersyukur saat menerima apapun yang Engkau anugerahkan kepadaku, dan janganlah Engkau buatku mengingat sesuatu yang telah Engkau palingkan dariku.”

Doa Agar Cepat Kerja 2

“Allaahummaftah ‘Alainaa Abwaabal Khairi, Wa Abwaabal Barakati, Wa Abwaaban Ni’mati, Wa Abwaabal Quwwati, Wa Abwaabashshihhati, Wa Abwaabas Salaamati, Wa Abwaabal Jannati. Bismillaahi Tawakkaltu ‘Alallaahi Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaah.”

Artinya:

batu giok pengasihan

“Ya Allah, bukakanlah atas kami; pintu-pintu kebaikan, pintu-pintu berkah, pintu-pintu nikmat, pintu-pintu kekuatan, pintu-pintu kesehatan, pintu-pintu keselamatan, dan pintu-pintu surga. Dengan menyebut nama Allah, aku bertawakal kepada-Nya, tidak ada daya serta kekuatan melainkan hanya dengan kekuasaan dan pertolongan Allah.”

Doa Agar Cepat Dapat Kerja 3

“Robbanaa Aatinaa Minladunka Rohmataw Wahayya Lanaa Min Amrinaa Rosyada”.

Artinya:

“Wahai Tuhan kami berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urursan kami (ini)”. (Q.S. Al-kahfi:10)

Doa Agar Cepat Dapat Kerja 4

“Robbi Innii Limaa Anzalta Ilayya Min Khoirin Faqiir”.

Arti: “Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku sangat berhajat kepada sebarang rezeki pemberian yang Engkau berikan”. (Al-Qashash: 24)

Doa Agar Cepat Dapat Kerja 5

Berpuasalah pada awal bulan selama dua hari saja. Yaitu pada hari Kamis dan Jumat. Pada Kamis malam, sebelum tidur bacalah ayat berikut tiga kali:

“Wa Qaalal Maliku’tuunii Bihii Astakhlish-Hu Li Nafsii, Fa Lammaa Kallamahuu Qaala Innakal Yauma Ladainaa Makiinun Amin.

Qaa Laj’alnii ‘Alaa Khazaa-Inil Ardhi Inni Hafiizhun ‘Alim.

Wa Kadzaalika Makkannaa Li Yuusufa Fil Ardhi Yatabawwa-U Minhaa Haitsu Yasyya’, Nushiibu Bi Rahmatinaa Man Nasyaa-U Wa Laa Nudhii’u Ajral Muhsiniin”. 

(Surah Yusuf: 54-56)

Sedangkan pada hari Jumat sore, dalam kondisi masih berpuasa, tuliskanlah ayat tersebut pada selembar kertas. Lipat, lalu simpanlah dengan baik.

Adapun pada Jumat malamnya, sebelum tidur bacalah Laa Ilaaha Illallah, Subhaanallaah, dan Astaghfirullaah, masing-masing sebanyak 100 kali.

Pada hari Sabtu atau esoknya, tulisan ayat yang sebelumnya telah Anda lipat dan simpan, gantungkanlah di luar rumah.

Demikianlah beberapa doa yang dapat Anda amalkan agar lekas mendapatkan pekerjaan. Selain doa, tentu saja diperlukan upaya. Dalam hal ini, upaya yang dapat dilakukan, selain melamar pekerjaan, tentu adalah meningkatkan kualitas diri agar dapat bersaing dengan para pencari kerja lain.

Semoga lekas diberikan pekerjaan yang sesuai keinginan Anda. Amin.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: