Tertipu Ritual Uang Balik

Jujur saja, orang yang menyatakan diri sebagai korban penipuan uang balik sangat banyak. Tetapi walaupun begitu, peminat uang balik masih tetap lebih banyak lagi. Aneh, bukan? Padahal pesugihan uang balik itu termasuk salah satu jenis pesugihan yang paling sulit dibuktikan secara nalar.

Apa itu pesugihan uang balik?

tertipu ritual uang balikIntinya, kalau Anda belanja pakai uang balik, nanti uang yang sudah Anda belanjakan itu bisa kembali ke dalam dompet Anda lagi. Secara magis, gaib alias tidak nampak. Bukan gaibnya yang jadi mengherankan, tetapi lebih mengherankan lagi kenapa orang masih saja percaya.

Kalaupun Anda meyakini hal yang demikian bisa saja diwujudkan, tidakkah Anda merasa pesugihan ini merugikan? Bukan merugikan Anda, memang. Tetapi merugikan si penjual yang uangnya sudah raib, kembali ke kantong Anda lagi. Itu kan namanya raja tega. Demi keuntungan pribadinya rela mengorbankan orang lain.

Padahal si penjual itu ya sudah bekerja keras, supaya dagangan atau jasanya laku. Keuntungannya pun mungkin tidak seberapa. Bayangkan seperti apa perasaannya ketika tahu uang hasil jualannya menguap di udara?

Khusus bagi Anda yang saat ini sudah berpengalaman tertipu pesugihan uang balik, tenang saja. Anda tidak sendirian. Orang yang mengaku tertipu tidak sedikit. Sudah mengirim mahar, ternyata uang balik yang dijanjikan tidak ada wujudnya. Tapi apakah ini berarti hanya Anda yang dirugikan? Tidak.

minyak pesugihan tanpa tumbalAda oknum yang mengaku bisa menyediakan uang balik, tetapi ia tidak memajang namanya sendiri. Ia mengatasnamakan orang lain yang biasanya sudah lebih terkenal. Bisa paranormal, ustadz, kiai atau apapun itu. Masalahnya, ketika ada korban yang terlanjur mengirimkan mahar, otomatis si uztadz atau kiai itulah yang dituntut habis-habisan. Padahal mereka ya tidak tahu apa-apa.

Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda berpikir dua atau tiga kali sebelum mempercayai tawaran uang balik. Daripada menyesal belakangan, lebih baik pakai jimat pesugihan yang sudah jelas halal, tidak bertentangan dengan agama dan bisa dipertanggungjawabkan.

jimat pelarisan

Bacaan Paling Dicari: