Jangan Sampai Anda Terjebak Pesugihan Jual Umur

“Kalau Pesugihan Jual Umur, ada? Saya sudah bosan dihina dan hidup susah.”


Pengakuan macam ini bukan cuma sekali dua kali saya dengar. Tetapi betapapun seringnya diutarakan, saya masih tidak habis pikir kenapa ada orang yang menganggap nyawanya tidak lebih berharga dibanding tumpukan uang.

Apa itu Pesugihan Jual Umur?

Pesugihan Jual Umur atau Pesugihan Kontrak Umur adalah jenis ritual pesugihan yang menumbalkan nyawa sendiri. Tidak semua pelaku berhasil melakoni ritual pesugihan ini, tetapi ternyata tetap saja praktek ini diminati.

pesugihan jual umurMembuat perjanjian dengan bangsa halus itu tidak gampang, karena itu saya tidak ingin siapapun sembarangan membuat kontrak semacam ini. Jika sudah terlanjur terjebak, Anda mau bagaimana lagi?

Salah satu tempat keramat yang konon bisa dijadikan lokasi ritual pesugihan jual umur adalah Gunung Paseban. Disana, untuk melakoni ritual pesugihan tersebut dibutuhkan jasa juru kunci dan sesepuh yang bertugas mendampingi pelaku selama ritual berlangsung. Mulai dari pemanggilan raja dhedemit hingga selesainya transaksi jual umur yang dipersyaratkan.

Masalahnya, berhasil ataupun tidak, ritual pesugihan jual umur ini tetap berbahaya. Apalagi jika orang yang melakoninya masih awam terhadap dunia supranatural atau bahkan tidak benar-benar siap mental. Hanya modal nekat, bosan hidup susah dan ingin segera punya banyak uang tanpa perlu kerja keras.

Salah satu faktor resikonya berasal dari lokasi ritual yang dekat dengan jurang. Dalam keadaan kaget atau takut karena berhadapan langsung dengan si raja dhedemit, pelaku bisa saja terkejut dan jatuh ke dalam jurang tersebut. Walhasil, tidak jadi jual umur malah nyawanya lenyap seketika.

Bagi Anda yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk melakoni pesugihan jual umur, silakan dipikirkan kembali. Sepadankah resikonya dengan berapapun jumlah uang yang bisa Anda terima?

jimat keris semar

Bacaan Paling Dicari: