Solusi Tusuk Sate

Apa itu Tusuk Sate? Tusuk Sate adalah istilah yang umum digunakan untuk menyebut suatu bangunan yang seakan ‘tertusuk’ arah jalan, contohnya seperti sebuah rumah yang persis menghadap pertigaan. Posisi jalan yang seakan menusuk lurus merupakan alasan mengapa bangunan yang demikian disebut bangunan Tusuk Sate.

Jarang sekali orang yang mau menempati bangunan Tusuk Sate, karena menyebabkan banyak kesialan, bencana dan bahkan kebangkrutan bila digunakan sebagai tempat usaha.

Contoh Bangunan Tusuk Sate

Dalam Fengshui, energi yang datang dan pergi secara lurus seperti dalam kasus bangunan Tusuk Sate memang bersifat tidak baik. Karenanya arus energi Tusuk Sate sering disebut sebagai aliran tanpa perasaan atau wuqing. Bentuk tusukan sendiri bermacam-macam, ada yang seperti huruf I, T, V, atau bahkan W dan X. Biasanya, bentuk tusukan yang semakin rumit dapat dijumpai di kota-kota besar, dengan tingkat permasalahan dan kesialan yang semakin banyak pula.

Sebenarnya bukan hanya jalan, sungai pun bisa ‘menusuk’ bangunan. Keduanya sama-sama memiliki arus energi yang bersifat menerjang, baik arus energi yang berasal dari laju kendaraan maupun aliran air. Sebagai akibatnya, terjangan energi ini menghantam bangunan secara langsung dan cenderung membawa banyak bencana dan kesialan.

Bila dijadikan tempat tinggal: Penghuni rumah Tusuk Sate biasanya tidak pernah kerasan. Selalu ribut-ribut, sering punya masalah, saling tidak rukun dan bisa jadi sering sakit-sakitan. Perasaan tidak betah yang ditimbulkan arus Tusuk Sate menyebabkan pertikaian yang tidak perlu, baik antar sesama anggota keluarga maupun tetangga di sekitarnya. Penyakit sering kambuh, penghuni rumah yang tadinya sehat-sehat saja bisa sering jatuh sakit ketika menempati rumah Tusuk Sate.

jimat pelarisan

Bila dijadikan tempat usaha: Hampir tidak ada orang yang mau menggunakan bangunan Tusuk Sate sebagai lokasi bisnis. Ditempati rugi, dijual juga sulit. Usaha yang dikelola jarang menguntungkan, malah membawa kerugian dan kebangkrutan.

Adakah Solusi untuk Bangunan Tusuk Sate?

Ada.

Akar permasalahan Tusuk Sate terletak pada arus energinya yang menghantam atau menusuk lurus suatu bangunan. Dengan demikian, untuk mengatasi permasalahan ini sebenarnya kita hanya perlu menghilangkan pengaruh energi yang menusuk tersebut, dengan menggunakan Kristal Zhaobi.

Apa itu Kristal Zhaobi? Kristal Zhaobi adalah Kristal yang memancarkan energi penghalang layaknya pagar atau tembok untuk menghalangi terjangan energi negatif Tusuk Sate. Tiap-tiap Kristal Zhaobi dibuat dari bahan Kristal khusus yang diisi energi murni positif secara khusus pula agar dapat menangkis kesialan dan ketidakberuntungan dalam segala bentuk.

Kristal Zhaobi

Kristal Zhaobi cukup ditempatkan atau dipasang pada satu titik di bagian depan bangunan yang menghadap langsung ke arah tusukan. Dengan cara ini pengaruh buruk Tusuk Sate dapat dihilangkan sama sekali.

Memahami Segitiga Tusuk Sate

Bila diilustrasikan, tiap-tiap bangunan Tusuk Sate membentuk daerah segitiga antara bangunan tersebut dengan arah jalan yang menusuknya. Daerah segitiga ini tak ubahnya seperti delta (tanah yang menumpuk di titik pertemuan antara air sungai dan laut) yang terbentuk karena kikisan di bagian kanan dan kiri badan sungai.

Timbunan tanah yang disebut delta ini merupakan titik menumpuknya kotoran dan energi negatif. Sifat yang hampir sama dapat kita temukan dalam bangunan Tusuk Sate. Untuk menghalau aliran energi negatif, daerah delta sering dibangun tembok penghalang. Cara ini terkadang ditiru dalam kasus bangunan Tusuk Sate, yaitu dengan membangun polisi tidur di dekat daerah tusukan. Namun cara ini ternyata justru mengacaukan aliran energi sehingga menjadi berantakan.

Solusi yang paling tepat adalah menghalangi energi dengan energi, seperti dalam pemakaian Kristal Zhaobi.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :