Amalan Cepat Jodoh – Doa Agar Cepat Dapat Jodoh

Berikut ini adalah amalan cepat jodoh, khusus untuk Anda yang masih lajang dan sedang mencari calon pasangan hidup.

Mengapa Perlu Amalan Cepat Jodoh?

Banyak orang, yang meskipun karirnya sudah meningkat dan kemapanannya sudah tidak perlu dipertanyakan, namun tetap masih melajang. Jodohnya tak kunjung datang. Dewasa ini, kasus yang demikian semakin lumrah terjadi. Baik di kalangan pria maupun wanita.

Kebanyakan terlalu sibuk dengan pekerjaan, hingga tidak sadar bahwa usianya sudah semakin senja. Itulah mengapa sebagian merasa perlu mengamalkan Amalan Cepat Jodoh. Tujuannya adalah agar jodohnya lekas didekatkan.

Ada beberapa alasan mengapa jodoh tak kunjung tiba. Beberapa diantara alasan-alasan tersebut, adalah sebagai berikut:

  • Alasan pertama, adalah karena kita terlalu berangan-angan akan sosok yang ideal dan sempurna. Padahal kesempurnaan itu hanya milik Tuhan, tidak tersedia bagi kita para manusia. Semua orang punya kekurangan, termasuk diri kita sendiri. Maka dari itu carilah orang yang bisa melengkapi kita, menyempurnakan kita. Bukan yang sudah sempurna dari sananya.
  • Alasan kedua, adalah karena terlalu percaya pada anggapan bahwa jodoh akan datang dengan sendirinya. Sementara pada kenyataannya tentu saja kita tetap perlu usaha untuk mencapai titik itu.
  • Alasan ketiga, adalah karena kita terlalu terpaku mencari orang yang terbaik. Tetapi tidak pernah berupaya untuk memperbaiki diri.
  • Alasan keempat, adalah karena terlalu pemilih.
  • Sedangkan alasan kelima, adalah karena kita terlalu asyik dengan dunia kita sendiri. Sehingga enggan untuk keluar dari zona nyaman yang sudah terlanjur menyenangkan.

Tetapi kalau memang kenyamanan ini ingin Anda pertahankan, bila memang bagi Anda mencari jodoh itu bukan suatu prioritas, ya tidak apa. Hidup kan memang pilihan, dan masing-masing dari kita berhak atas pilihan itu.

batu giok pengasihan

Mantra Amalan Cepat Jodoh

Amalan ini ada tirakatnya, yaitu puasa selama tiga hari, dengan hari terakhir persis pada malam bulan purnama. Artinya Anda harus menghitung dengan benar dulu, kapan purnama muncul. Mulailah puasa Anda tiga hari sebelumnya, agar bisa selesai persis pada malam bulan purnama.

Setelah waktu berbuka di hari ketiga (hari terakhir), minumlah segelas air putih dan bacakan mantra berikut sebanyak 33 kali:

Ingsun Amatek Ajiku Aji Pengasihan Tarub Jodoh

Tak Jaluk Guno Kuosomu, Nganti Menunggaling Jiwo Tarub Jodoh Pamungkas

Kasil, Kasil, Kasil, Saking Kersaning Gusti

Setiap tengah malam, bacalah mantra diatas sebanyak 17 kali. Lanjutkan hingga 40 hari berturut-turut tanpa terputus.

Amalan ini merupakan amalan putih, boleh diamalkan semua agama. Tanpa bantuan ilmu hitam ataupun lelaku yang menyesatkan. Murni merupakan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Demikian dan semoga bermanfaat bagi Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :