Mantra Pelarisan Dagang – Mantra Pelarisan Usaha

Dibawah ini, Anda dapat menemukan mantra atau amalan pelarisan dagang. Bisa diamalkan oleh Anda yang ingin jualannya lebih laris.

Amalan Pelarisan Dagang

Sejak jaman dulu, nenek moyang kita selalu punya pegangan. Termasuk dalam hal berjualan. Pegangan ini tidak hanya berupa benda, atau berupa wasiat saja. Tetapi juga berupa seperangkat amalan khusus, yang diperuntukkan agar jualannya lebih diminati.

Bagi Anda yang menekuni dunia usaha, amalan berikut ini bisa Anda amalkan agar diberikan kelancaran. Biar orang tertarik untuk membeli, kerasan dan menjadi langganan, serta agar lancar jualannya.

Bunyi Mantra Pelarisan Dagang

Ajiku Semar Pangedepan Dagang

Adoh Welas Asih, Cedak Welas Asih, Welas Asiho Marang Daganganku Kabeh

Semar Ndasar, Gareng Ngeneng, Petruk Celuk-Celuk

Srikandhi Kang Ngadoli, Janoko Kang Nukoni

Laris Laris Daganganku Kabeh

Cara Mengamalkan Mantra Pelarisan Dagang

Pertama, lakukanlah sholat hajat dua rakaat di malam hari. Lebih bagusnya dilakukan diatas pukul 12 malam.

Setelah itu, bacalah sholawat sebagai berikut, “Sholallohu Ala Mukhammad Sholallohu Alaihi Wassalam” sebanyak seratus kali.

kristal anti santet

Kemudian bacalah mantra pelarisan usaha dagang tadi sebanyak 114 kali.

Esok harinya, berpuasalah mutih sehari saja. Lebih bagus lagi kalau mutihnya ini Anda lakukan pada hari Kamis.

Amalan ini, lakukan selama paling tidak 40 hari berturut-turut. Atas seizin Tuhan akan diberikan keberkahan dan kemudahan.

Agar Mantra Pelarisan Dagang Semakin Manjur

Bila Anda ingin amalan atau mantra ini semakin maksimal hasilnya, jangan lupa bersedekah. Semampu Anda, kepada mereka yang membutuhkan.

Sebagai seorang pengusaha, penting juga bagi Anda untuk belajar memahami permintaan pasar. Juallah apa yang diminati oleh masyarakat, dan selalu perbaiki stok barang seiring perkembangan jaman.

Berikan promo dan penawaran menarik bila perlu. Terutama bagi mereka yang membeli dalam jumlah besar. Pastikan tempat berjualan selalu bersih, apalagi bila usaha Anda adalah usaha kuliner atau makanan.

Berikan pula penerangan yang baik, akses keluar masuk yang mudah dan cukup luas, serta senyum yang ramah untuk para pelanggan Anda.

Semoga berkah dan bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: