Amalan Melunasi Hutang Tanpa Puasa

Amalan melunasi hutang ini secara khusus kami bagikan sebagai wawasan untuk Anda. Semoga memberikan pencerahan yang bermanfaat.

“Aku ajarkan kepadamu dua potong ayat. Jika engkau mau mengamalkannya, Allah akan meluaskan rezekimu untuk melunasi semua utangmu, walaupun utangmu sebesar gunung banyaknya.”

(Rasulullah, kepada Muaz bin Jabal)

Terlebih dulu, kami tegaskan dari depan bahwa solusi instan untuk masalah hutang itu tidak ada. Tidak pernah ada. Uang tidak mungkin bisa turun begitu saja dari langit bak air hujan.

Demikian halnya uang tidak mungkin bisa kita keruk dari dalam tanah begitu saja. Jadi selain mengamalkan doa melunasi hutang ini, tetaplah lakukan usaha nyata sebagaimana mestinya. Berupa kerja keras dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak peduli berapapun besarnya hutang Anda saat ini, Tuhan tetaplah jauh lebih kaya lagi. Jadi tidak perlu berkecil hati, dan amalkanlah doa berikut sekiranya Anda membutuhkan.

Bacaan Doa Amalan Melunasi Hutang 1

“Quli Allaahumma Maalika Almulki Tu’tii Al Mulka Man Tasyaau Watanzi’u Almulka Mimman Tasyaau Watu’izzu Man Tasyaau Watudzillu Man Tasyaau Biyadika Alkhayru Innaka ‘Alaa Kulli Syay-In Qadiirun.”

Artinya:

Katakanlah: “Wahai Tuhan Yang mempunyai kerajaan, Engkau berikan kerajaan kepada orang yang Engkau kehendaki dan Engkau cabut kerajaan dari orang yang Engkau kehendaki. Engkau muliakan orang yang Engkau kehendaki dan Engkau hinakan orang yang Engkau kehendaki. Di tangan Engkaulah segala kebajikan. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu”.

jimat keris semar

Bacaan Doa Amalan Melunasi Hutang 2

“Tuuliju Allayla Fii Alnnahaari Watuuliju Alnnahaara Fii Allayli Watukhriju Alhayya Mina Almayyiti Watukhriju Almayyita Mina Alhayyi Watarzuqu Man Tasyaau Bighayri Hisaabin.”

Artinya:

Engkau masukkan malam ke dalam siang dan Engkau masukkan siang ke dalam malam. Engkau keluarkan yang hidup dari yang mati, dan Engkau keluarkan yang mati dari yang hidup. Dan Engkau beri rezki siapa yang Engkau kehendaki tanpa hisab (batas).

Kedua doa tersebut, bacalah dengan khusyuk setiap selesai menunaikan sholat lima waktu. Masing-masing sebanyak tiga kali. Jadi bacaan pertama dibaca tiga kali, baru dilanjutkan membaca bacaan yang kedua, tiga kali juga.

Di malam hari, lakukanlah sholat hajat dua rakaat. Niatkan agar hutang Anda lekas terlunasi. Mintalah kepada Tuhan dengan setulus hati dan rendah diri. Setelah selesai, kedua doa diatas tadi bacalah masing-masing 11 kali. Doa pertama dibaca 11 kali, lalu lanjutkan membaca doa kedua, 11 kali juga.

Lalu tutuplah dengan Surat Al Fatihah, baca tiga kali.

Amalan ini baiknya Anda jalankan secara rutin tanpa henti. Berdasarkan pengalaman, dalam 40 hari biasanya sudah ada kemudahan. Dalam bentuk apapun itu. Tetapi tiap orang tentu saja pengalamannya berbeda.

Imbangilah dengan usaha nyata dan kerja keras, agar hasilnya lebih cepat dan lebih memuaskan lagi. Semoga lekas diberikan kemudahan untuk Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :