Aslinya Khasiat Bulu Perindu

Banyak yang menginginkan khasiat bulu perindu asli. Padahal embel-embel ‘asli’ tidak lantas menjamin bahwa bulu perindu tersebut pasti berkhasiat. Karena mantra bulu perindu pada dasarnya hanya akan bekerja, bila bulu perindu tersebut sudah diselaraskan secara metafisika.

Asal Usul Bulu Perindu

Ada beberapa versi berbeda tentang asal usul bulu perindu. Tiga diantaranya yang paling menonjol adalah:

  1. rumput bulu perindu asliBulu Perindu Rumput Bujang: merupakan jenis bulu perindu yang terkenal berenergi magis karena mampu menggeliat dan mengait. Seperti mencari sesamanya, seolah berusaha menyatukan dua jiwa. Rumput bujang yang menghasilkan bulu perindu asli ini sendiri dipercaya berasal dari Kalimantan.
  2. Bulu Perindu Sarang Elang: burung elang yang sarangnya mengandung bulu perindu asli adalah burung elang hitam. Pasalnya, orang Jawa lama meyakini bahwa elang hitam merupakan penjelmaan Dewi Kasih Sayang. Dewi yang satu ini konon bersuara demikian merdu, memikat layaknya aroma candu.
  3. Bulu Perindu Bumbung Bambu: sangat sulit mencari bulu perindu jenis ini. Karena tidak semua bumbung bambu mengandung buluh berenergi magis. Tempat tumbuhnya harus di tepian air, itupun tetap saja tidak semua rongga mengandung bulu perindu di dalamnya.

Mantra Dan Khasiat Bulu Perindu

khasiat bulu perindu asliMantra bulu perindu hanya layak diamalkan oleh mereka yang beritikat baik. Kalau digunakan dengan benar, khasiatnya macam-macam. Dari pengasihan umum, pengasihan khusus, hingga daya tarik dan pelarisan.

Ada juga yang menggunakan bulu perindu asli untuk mengembalikan pasangan. Agak riskan, mengingat selalu ada alasan mengapa sebuah hubungan tidak dapat dipertahankan. Artinya, kalaupun si mantan bisa kembali, besar kemungkinan suatu saat akan berperkara lagi. Lebih bijaknya, ya cari yang baru dan lebih baik.

Cara Mendapatkan Bulu Perindu

Bila Anda tidak berpengalaman di dunia supranatural, baiknya jangan asal mencari bulu perindu sendiri. Mau menebang ribuan pohon bambu dan menghancurkan ratusan sarang elang pun belum tentu bisa menemukan. Bulu perindu yang sudah siap pakai toh ada, namanya Bulu Perindu Sukma Ratu.

Bulu Perindu Sukma Ratu, selengkapnya…

susuk samber lilin

Bacaan Paling Dicari: