Ajian Balik Rasa untuk Mengembalikan Pasangan

Mengembalikan pasangan itu susah-susah gampang. Bahkan lebih banyak susahnya daripada gampangnya.

Tetapi bila memang masih berjodoh, bukan berarti tidak mungkin pasangan Anda akan kembali cinta. Apalagi bila Anda sudah terlanjur nyaman, terlanjur sayang, maka akan sangat menyedihkan bila hubungan ini harus berakhir sia-sia.

Bagi Anda, yang saat ini sedang merasakan seperti apa perihnya ditinggalkan, dicampakkan oleh pasangan, mungkin sudah pernah dengar, tentang Ajian Balik Rasa. Atau ilmu pembalik rasa. Atau disebut juga ilmu pengasihan balik rasa.

Bila belum, maka ini saatnya Anda tahu. Karena ajian ini merupakan amalan khusus untuk membantu mengembalikan perasaan pasangan, yang sudah dibuktikan keampuhannya oleh banyak orang.

Ajian ini masuk dalam kategori pengasihan khusus. Pengasihan khusus artinya target kita adalah satu orang. Jadi pengasihan itu ada dua jenis, pengasihan umum dan pengasihan khusus.

Pengasihan umum adalah ilmu pemikat yang ditujukan untuk banyak orang. Sedangkan pengasihan khusus adalah ilmu pemikat yang khusus diperuntukkan satu orang saja. Ajian Balik Rasa, termasuk dalam golongan pengasihan khusus.

Karena target kita hanya satu, yaitu orang yang saat ini Anda harapkan bisa kembali ke pelukan Anda.

Selain membantu mengembalikan perasaan pasangan, ajian ini juga dimaksudkan untuk mengunci kesetiaan pasangan Anda tersebut. Agar ke depannya tidak lagi meninggalkan Anda seperti sebelumnya. Kurang lebih harapannya demikian.

Bagaimana Cara Mengembalikan Pasangan dengan Ajian Balik Rasa?

Untuk Ajian Balik Rasa sendiri, sebagaimana keilmuan spiritual yang lain, terdiri dari mantra dan amalan. Mantranya bisa Anda baca di bagian bawah nanti.

Sedangkan amalannya adalah sebagai berikut:

bulu perindu sukma
  • Terlebih dulu, lakukanlah puasa Senin Kamis selama 4 minggu. Berarti totalnya ada 4 Senin dan 4 Kamis. Tujuan puasa ini adalah sebagai tirakat batin, untuk menguatkan energi spiritual dalam diri Anda. Mendekatkan diri Anda kepada Sang Pencipta, sekaligus membersihkan jiwa. Agar siap menerima keberkahan ilmu.
  • Mantra balik rasa yang bisa Anda temukan di bawah nanti, bacalah sebanyak tujuh kali setelah sholat maghrib.
  • Lakukan terus menerus secara rutin, dengan ikhlas dan sungguh-sungguh. Jangan menuntut, jangan merajuk, jangan memaksa Tuhan untuk mengabulkan permohonan Anda. Biarkanlah jari jemari sang ilahi bekerja sebagaimana mestinya.
  • Berdasarkan pengalaman, rata-rata orang akan merasakan reaksi setelah kurang lebih 40 hari. Paling tidak ada perubahan, atau ada komunikasi yang mulai berjalan. Bila tidak, maka itu artinya Anda gagal mengamalkan ajian ini, dan perlu diulang lagi dari awal.

Berdasarkan pengalaman pula, makin tekun dan sungguh-sungguh orangnya, maka akan semakin cepat pula reaksinya. Semakin bagus hasilnya, dan permanen. Jadi saya doakan yang terbaik untuk Anda dari sini. Semoga niat baik Anda, untuk mengembalikan perasaan kekasih Anda ini, segera dijawab oleh Tuhan.

Demikian yang dapat kami bagikan seputar Ajian Balik Rasa. Semoga bermanfaat untuk Anda.

Mantra Balik Rasa untuk Mengembalikan Pasangan

“Bismillahirohmanirahiim…

Niat Ingsun Amatek Ajiku, Aji Jolo Asmoro Walik Roso

Niat Sa’dedeg Niat Sa’karep Njolo Asmoro Siro

Yen Lungguh Menyato, Yen Mlaku Mandego

Lung Raos Asmoro Ingsun Tampanono

Si Jabang Bayiku …. (Sebut Nama Anda 3x)

Lan Sijabang Bayine …. (Sebut Nama Target 3x)

Kajiret, Kaiket, Kajolo Roso Yo Roso Asmoro Ingsun Lan Siro

Kang Tanpo Ilang Asihe, Welase Marang Ingsun Sa’lawase

Asih Welas – Welas Asih Saking Kersane Gusti.”


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: