Primbon Jawa: Watak Kelahiran Jumat Pahing

Bagi mereka yang terlahir pada weton Jumat Pahing, watak yang paling dominan adalah rela memberi, supel, dan tidak kenal pamrih ketika menolong orang lain. Primbon Jawa menyebutnya sebagai Lakuning Srengenge. Berwatak layaknya matahari.

Mereka kreatif, tidak kenal menganggur, dan selalu saja berusaha menjadi sesuatu yang dapat mereka kerjakan.

Jumlah neptunya sendiri ada 15. Terdiri dari hari Jumat yang bernilai 6 dan pasaran Pahing yang bernilai 9.

Karakter positif weton ini memang banyak. Seperti yang sudah disinggung tadi, mereka terbilang dermawan dan suka memberi. Hidupnya juga mandiri, kerjanya tekun, tanggung jawabnya ada, terhadap pasangan mereka setia, wibawa pun punya, sikapnya lemah lembut dan suka kebersihan.

Itulah mengapa rejeki mereka selalu ada, dan mereka pun golongan orang yang dapat diandalkan sebagai kawan.

Tapi namanya manusia, ada kebaikan pasti ada kekurangannya juga. Banyak dari pemilik weton ini yang memang dasarnya keras hati. Jika sudah terlanjur kecewa, hampir mustahil memberikan maaf. Kadang malah ada yang jahil dan suka mengambil barang orang lain. Baiknya, jangan sampai mereka marah. Karena kalau sampai marah atau emosinya terpancing, bisa mengerikan akibatnya.

jimat keris semar

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Jumat Pahing

Umumnya, mereka bisa beradaptasi dengan lingkungan yang macam-macam. Kemampuan adaptasi dan tanggung jawabnya dalam bekerja ini merupakan modal besar untuk mengais rejeki. Apalagi mereka terbilang tekun dan bawaannya mandiri.

Lebih bagus lagi kalau mereka jadi pemimpin. Wataknya kuat, dan dapat diandalkan untuk membawa perubahan terhadap banyak orang, ke arah yang jauh lebih baik.

Ramalan Rejeki Weton Jumat Pahing

Istilahnya Tunggak Semi. Orang-orang dengan weton ini selalu ada rejekinya. Tiap kali habis akan selalu muncul kembali. Karena itu sepanjang hidupnya tidak pernah mengalami kesulitan atau kemiskinan yang parah.

Kelahirannya dalam keluarga juga membawa rejeki tersendiri. Nilai neptunya termasuk besar, mewakili gambaran akan rejeki kedua orang tuanya setelah anak ini dilahirkan.

Ramalan Jodoh Weton Jumat Pahing

Weton ini paling cocok bila berjodoh dengan mereka yang neptunya 9 atau 14. Contohnya, adalah mereka yang terlahir pada weton Jumat Kliwon, Minggu Wage, Sabtu Legi, Minggu Pahing, atau Rabu Pon.

Berdua, rumah tangganya akan langgeng. Tidak banyak pertengkaran, rejeki lancar dan harmonis hingga maut memisahkan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: