Primbon Jawa: Watak Kelahiran Jumat Kliwon

Sudah merupakan pengetahuan umum, bahwasannya hari Jumat Kliwon seringkali dianggap angker. Inilah hari dimana konon para setan berpesta, keluar dari tempat persembunyiannya. Sehingga tidak heran bila sebagian orang percaya, bahwa orang yang lahir pada weton ini memiliki kemampuan supranatural untuk membuka jendela yang memisahkan alam jin dan alam manusia.

Jumlah neptunya ada 14, terdiri dari hari Jumat yang bernilai 6, ditambah dengan pasaran Kliwon yang berangka 8.

Soal watak, kepribadian mereka dapat diterangkan sebagai Lakuning Rembulan. Berlaku layaknya rembulan, yang mampu menentramkan hati, mempesona, tapi seringkali tidak punya pendirian tetap.

Mereka juga pandai bergaul, pandai bicara, serta enerjik orangnya. Sehari-harinya selalu nampak riang dan bahagia, tepat janji, dan suka menolong. Bagi mereka, semua waktu luang itu baiknya diisi dengan kegiatan. Mereka menolak menganggur dan akan selalu bertindak kreatif untuk mengisi kesibukannya.

Watak buruknya, adalah mudah marah, sering membantah, ceroboh tindakannya, ambisius, agak tega, dan kadang kurang waspada. Meskipun tergolong pribadi yang dermawan, mereka juga bisa dibilang sangat boros bila sudah ada keinginan.

batu kecubung

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Jumat Kliwon

Dikarenakan watak dan karakternya, mereka bisa dibilang kurang cocok bekerja sebagai bawahan. Malah lebih bagus kalau bisa menjadi bos untuk usahanya sendiri. Jenis usaha yang paling cocok untuk mereka, adalah bidang usaha yang melibatkan benda hidup. Entah itu tanaman (sebagai petani, misalnya) atau hewan (sebagai peternak).

Ramalan Rejeki Weton Jumat Kliwon

Menurut Primbon Jawa, memang orang-orang ini sering mengalami kesulitan rejeki. Tetapi selama bisa memperbaiki diri dan berusaha keras, bukan tidak mungkin hidupnya akan kaya. Bahkan melebihi kekayaan saudara-saudara sekandungnya.

Jumlah neptunya tidak kecil, sehingga dipercaya kelahirannya membawa perubahan baik bagi ekonomi keluarga.

Ramalan Jodoh Weton Jumat Kliwon

Neptu yang paling cocok untuk menjadi pasangan mereka, adalah 10 atau 15. Neptu ini bisa ditemukan pada orang-orang yang terlahir pada Sabtu Legi, Minggu Wage, Jumat Kliwon, Minggu Pahing, atau Rabu Pon.

Bila dipertemukan dengan salah satu weton tersebut, diharapkan rumah tangganya akan harmonis. Jauh dari kesusahan dan sampai tua tidak terpisahkan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: