Pernahkah Anda Merindukan Seseorang?

Di benak Anda ia selalu terbayang. Dalam mimpi Andapun ia berkeliaran. Hingga Anda bertanya-tanya, apakah ini tandanya, dia juga merindukan Anda?

Ataukah ada cara, agar ia merindukan Anda, sebagaimana Anda merindukannya?

Banyak orang belum tahu, bahwa ada sarana pengasihan, yang bekerja dengan cara menumbuhkan rasa rindu, di hati orang yang kita tuju. Agar teringat pada kita, memikirkan kita, sehingga muncul rasa kasih dalam hatinya, terhadap kita.

Sarana pengasihan ini disebut Bulu Perindu. Wujudnya tipis kecil seperti bulu, dan sejak dulu dipercaya sebagai salah satu sarana pemikat paling jitu.

Demikian tersohornya khasiat Bulu Perindu, hingga sarana pengasihan ini turut disebut dalam Hikayat Hang Tuah, karya sastra melayu yang terbit sejak 1908.

“Maka rajapun terlalu suka cita …, suaranya terlalu manis semanis Bulu Perindu, …, barang siapa mendengar dia menjadi kekasih hatinya.”

Hikayat Hang Tuah

Bulu Perindu Sukma Ratu

Sepasang Bulu Perindu yang sudah diritualkan untuk keperluan pengasihan dan daya tarik. Cocok untuk semua kalangan dan tanpa efek samping apapun.

Cara Kerja Bulu Perindu

Karena bekerja dengan cara menumbuhkan rasa rindu, maka Bulu Perindu tidak hanya cocok untuk membantu memikat hati, tetapi juga cocok untuk mereka yang menjalin hubungan jarak jauh.

Agar kekasihnya senantiasa teringat, meskipun jarak memisahkan.

Bulu Perindu selalu digunakan berpasangan, bukan sehelai saja. Sebab memang dimaksudkan untuk mengikat hati sepasang sejoli.

Dalam perjalanannya, Bulu Perindu kemudian semakin dikenal sebagai benda bertuah yang diminati. Sehingga banyak sekali orang menjumpai sarana pengasihan ini, tetapi tidak dapat memastikan tuah di dalamnya.

Ada yang mengira, bahwa semua Bulu Perindu itu sama. Sama-sama dibilang asli, sama-sama bisa memikat hati. Tidak peduli Bulu Perindunya ini dapat darimana. Bahkan ada yang menggunakan Bulu Perindu hasil temuan, yang asal usulnya tidak dapat dipastikan. Sehingga hasilnya pun tidak sesuai harapan.

Padahal seharusnya tidak seperti itu. Ibarat padi yang perlu diproses sebelum bisa menjadi nasi, Bulu Perindu juga perlu diproses dulu. Diselaraskan dengan nama dan tanggal lahir orang yang hendak menggunakannya, disesuaikan dengan apa hajat atau keinginannya, serta dibekali dengan Mantra Sukma Ratu untuk membangkitkan energinya.

Sepasang Bulu Perindu yang telah diselaraskan inilah, yang kemudian disebut sebagai Bulu Perindu Sukma Ratu.

Karena sudah diselaraskan dan disempurnakan energinya, maka untuk menggunakan Bulu Perindu Sukma Ratu sangat mudah. Cukup disimpan saja, sambil baca doanya. Tidak perlu puasa, dan tidak membutuhkan perawatan khusus juga. Tidak ada pantangan, resiko, atau efek samping apapun.

Lalu, jika tanggal lahirnya tidak ada, bagaimana? Apakah masih tetap bisa diritualkan?

Bisa. Jika tanggal lahir tidak ada, maka bisa diganti dengan nama ibu kandung.

Manfaat Bulu Perindu Sukma Ratu

Apakah manfaat Bulu Perindu Sukma Ratu hanya untuk menumbuhkan rasa rindu saja?

Tidak. Menumbuhkan rasa rindu adalah salah satu cara kerjanya. Pengalaman menunjukkan, bahwa Bulu Perindu Sukma Ratu juga dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri pemakainya, menjadikannya lebih peka terhadap perasaan orang lain, lebih mudah diterima dalam pergaulan, dan lebih mudah disukai oleh orang di sekitarnya. Serta tentu saja, membantu merekatkan hubungan sepasang kekasih.

Kesaksian Dari Klien

Berikut, adalah kesaksian sejumlah orang yang telah menggunakan Bulu Perindu Sukma Ratu.
Testimoni & pengakuan yang ditampilkan merupakan ASLI dari Klien, hanya saja demi menjaga privasi maka nomor dan nama tidak ditampilkan

minyak bulu perindu sukma ratu 3

Bisakah Energi Bulu Perindu Diperkuat Lagi?

Bisa. Energi pengasihan lebih mudah melekat pada hal-hal berbau wangi, sehingga energi Bulu Perindu dapat diperkuat dengan wewangian. Dalam hal ini, maka Anda bisa menggunakan Minyak Bulu Perindu Sukma Ratu, yaitu minyak wangi bertuah racikan khusus, yang di dalamnya telah diisi sepasang Bulu Perindu Sukma Ratu.

Karena berupa minyak wangi, maka pemakaiannya lebih praktis. Bisa dipakai dengan cara disemprotkan ke badan selayaknya parfum biasa, juga bisa Anda oleskan ke foto orang yang Anda kasihi sambil baca doa. Minyak Bulu Perindu Sukma Ratu juga bisa dipakai dengan cara dioleskan ke telapak tangan, sebelum bersalaman dengan orang yang dituju. Atau dioleskan ke alis sebagai penguat daya pikat lewat pandangan mata.

Mahar Bulu Perindu Sukma Ratu : Rp. 1.200.000

Bulu Perindu : Rp. 1.200.000 | Minyak Bulu Perindu : Rp. 2.900.000

Bila Anda berminat memaharkan Bulu Perindu atau Minyak Bulu Perindu Sukma Ratu,

silakan mengisi formulir berikut ini :

Alamat Kantor Dewi Sundari

Jam Konsultasi

Senin - Sabtu : 08:00 - 16:00
Telp/SMS/WA : 0857 6211 8383
Telp/SMS/WA : 0822 3112 2168

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 – 14 Jakarta Selatan 12160
(Sebelum Datang, Daftar Dulu)
WA : 085762118383

error: Content is protected !!