Minyak Ponibasalwa, Benarkah Bisa Memanggil Makhluk Gaib?

Minyak Ponibasalwa adalah minyak yang banyak dipakai untuk ritual, karena dipercaya bisa memikat makhluk gaib dengan tujuan tertentu.

Kenali: Minyak Ponibasalwa

Minyak Ponibasalwa (atau fonibasalwa) adalah minyak yang banyak digunakan dalam ritual supranatural. Alasannya, karena minyak ini memiliki kelebihan luar biasa untuk memikat seseorang, atau makluk gaib, dengan tujuan tertentu.

Sebenarnya banyak yang menyediakan minyak ini. Tetapi tidak semuanya asli. Perlu diketahui bahwa minyak Ponibasalwa memiliki lima warna berbeda, menurut manfaatnya.

Sedangkan khasiat minyak ini sendiri antara lain adalah sebagai sarana meningkatkan pancaran aura, meningkatkan ketenangan batin, membantu meningkatkan kepekaan, dan juga dipakai sebagai campuran ketika mandi bunga atau mandi kembang.

Banyak juga yang menggunakan Ponibasalwa dalam campuran rajah pelarisan, untuk menundukkan orang gila, mengobati kegelisahan hati, dan juga agar lebih dikasihi oleh atasan.

ayat seribu dinar

Dalam kaitannya dengan ritual supranatural, minyak fonibasalwa ini biasanya dipersyaratkan dalam ritual untuk penarikan pusaka dari alam gaib, pemanggilan jin atau makluk halus, dan lain sebagainya.

Minyak Ponibasalwa ada beberapa tingkatan, tergantung jumlah jarum di dalamnya. Hal ini tidak membedakan fungsi, melainkan membedakan tingkatan energinya saja.

Bila digunakan dalam ritual pemanggilan makhluk gaib, fungsi minyak ponibasalwa ini antara lain adalah sebagai perantara dalam meminta bantuan atau penolak bala di tempat yang angker. Sedangkan bila Anda memiliki pusaka tertentu yang berkhodam, maka fungsinya antara lain adalah agar khodam tersebut betah mendiami pusaka tersebut.

Makanya tidak jarang, minyak ini dipakai juga dalam ritual pengisian khodam ke dalam suatu benda. Malah ada yang berpendapat, bahwa jika Anda menanam minyak ini di tempat yang dihuni bangsa jin, maka jin tersebut akan dengan senang hati membantu berbagai keinginan Anda.

Cara Memakai Minyak Ponibasalwa

Cara memakai minyak fonibasalwa kurang lebih sama seperti minyak-minyak yang lain. Meskipun satu guru memang bisa jadi akan mengajarkan cara yang berbeda dari guru yang lain.

Ada guru spiritual yang menyarankan agar minyak ini dicampurkan ke dalam bak mandi. Ada juga yang menyarankan agar minyak ponibasalwa dioleskan pada pusaka. Bila dipakai untuk membantu menyembuhkan gangguan kejiwaan, maka oleskanlah minyak ini pada kepala orang yang menderita depresi.

Atau, bila tujuan Anda adalah untuk pelet atau pengasihan, maka oleskanlah pada foto target sambil membaca mantra khusus.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: