Minyak Duyung Rara Mendhut

Apa benar, Minyak Duyung bisa dipakai untuk memelet orang? Kalau memang iya, lalu apa bedanya dengan air mata duyung? Mari, kita kenali dulu sarana pelet pengasihan yang satu ini.

Mengenal Minyak Duyung

Kalau soal keampuhan, sebenarnya Minyak Duyung sudah banyak teruji dan terbukti. Terutama untuk meningkatkan pesona dan daya tarik, sekalipun lebih banyak yang menggunakannya sebagai sarana pelet. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak bertuah ini pada foto target.

Sambil membaca mantra khususnya, tentu saja.

Tetapi perlu Anda garis bawahi bahwa keampuhan Minyak Duyung semata-mata merupakan berkah Tuhan. Kalau niat Anda baik dan tulus, ya kemungkinan besar Anda akan mendapatkan hasil terbaik. Tapi kalau niat Anda cuma mau main-main, membalas dendam atau bahkan menghancurkan hubungan orang, lebih Anda pikirkan lagi saja.

Jadi, kalau pakai Minyak Duyung, tidak dijamin pasti berhasil?

Tentu saja tidak. Ibaratnya berobat, mana mungkin dokter berani menjamin obatnya pasti berhasil menyembuhkan Anda. Lha wong kesembuhan itu sendiri datangnya dari Tuhan. Justru kalau dokter Anda sampai berani menjamin pasti sembuh, itu sombong namanya.

Meskipun memang, beda ceritanya bila Anda menggunakan Minyak Duyung pesanan khusus. Diselaraskan, diisi energi dan bahkan disesuaikan dulu menurut nama dan tanggal lahir calon pemakainya. Minyak duyung pesanan khusus ini kami sebut Minyak Duyung Rara Mendut.

Lewat penyelarasan inilah diharapkan kemungkinan tercapainya hajat atau keinginan Anda menjadi lebih besar.

Mengapa disebut Minyak Duyung Rara Mendut?

Karena cara kerjanya adalah dengan membantu memaksimalkan serta memancarkan pesona dari dalam diri Anda. Sedangkan Rara Mendut sendiri merupakan sosok yang tersohor karena kecantikan serta daya tarik dan sensualitasnya.

minyak duyung dewi sundari

Minyak Duyung Rara Mendut ini ada mantranya?

Iya, ada. Cara pakai lebih lanjut nanti ada panduan tertulisnya.

Cara mendapatkan Minyak Duyung Rara Mendut, bagaimana?

Anda bisa menghubungi kami langsung, di nomor 0857 6211 8383.

Apa Manfaat Minyak Duyung?

Manfaat Minyak Duyung meliputi manfaat pengasihan umum. Jadi tidak hanya satu dua manfaat saja, tetapi mencakup semua manfaat yang berkaitan dengan hubungan secara luas.

Termasuk:

jimat keris semar
  1. Memaksimalkan daya tarik
  2. Memunculkan kemampuan untuk merawat diri dengan lebih baik
  3. Mampu memadu padankan busana dengan lebih lihai dari sebelumnya
  4. Mampu memaksimalkan penampilan meski dengan dandanan yang biasa
  5. Mampu mempergunakan gerak-gerak tubuh yang sederhana untuk menarik perhatian. Seperti cara menatap, cara tersenyum dan cara bercakap serta cara berjalan.
  6. Mampu memilih penampilan yang paling cocok dengan karakter diri, tanpa memaksakan trend yang tidak pada tempatnya
  7. Meningkatkan kepercayaan diri
  8. Lebih berani bergaul dan bersosialisasi
  9. Memunculkan kesan ramah ketika berjumpa siapapun
  10. Lebih mudah diterima dalam pergaulan
  11. Lebih mudah mendapatkan banyak kenalan, terutama orang baru
  12. Lebih berani mengutarakan pikiran dalam bercakap-cakap
  13. Membantu menghilangkan sifat pemalu secara perlahan, terutama berkaitan dengan lawan jenis atau orang yang disukai
  14. Orang yang baru Anda temui akan lebih mudah terkesan, bahkan dengan hal-hal kecil yang selama ini tidak Anda perhatikan
  15. Orang yang Anda tuju bisa lebih memperhatikan Anda
  16. Lebih mudah mendapatkan kepercayaan seseorang, baik dalam bisnis maupun hubungan asmara
  17. Lebih peka menilai kepribadian seseorang. Banyak orang gagal dalam percintaan bukan karena tidak ada kenalan, tetapi justru karena sering gagal akibat salah pilih pasangan. Anda akan dibantu untuk mengenali kepribadian seseorang agar tidak lagi-lagi salah memilih.
  18. Memaksimalkan peruntungan asmara
  19. Bertemu dengan orang yang cocok dan sesuai keinginan
  20. Mudah mendapatkan teman yang kemudian memperkenalkan Anda kepada calon pasangan yang cocok
  21. Lebih mudah mendekati orang yang dikehendaki
  22. Serta manfaat-manfaat lain yang tidak terbatas, serta tidak dapat kami tuliskan satu persatu.

Asal Usul Minyak Duyung

Minyak Duyung lebih sering disebut sebagai air mata duyung atau minyak air mata duyung. Padahal wujudnya bukanlah berupa tetesan air mata yang sengaja ditadah. Mustahil itu.

Duyung yang dimaksud sendiri tidaklah berwujud layaknya putri duyung dalam dongeng. Wujudnya bukan seperti perempuan cantik berbadan setengah ikan. Duyung yang dimaksud adalah sejenis mamalia air, mirip ikan penampakannya. Dalam bahasa asing, duyung disebut sebagai dugong.

Soal daya magis yang dimiliki duyung sudah lama diketahui. Duyung yang merupakan hewan mamalia, sesekali tetap harus naik ke permukaan sekalipun ia hidup di lautan. Ketika naik ke permukaan inilah matanya berair secara otomatis manakala terkena udara.

Masalahnya, memanggil duyung ke permukaan tidaklah gampang. Dengan atau tanpa bantuan pawang. Padahal kalau tidak dipanggil ke permukaan, tentu air matanya tidak bisa didapatkan.

Dan karena yang namanya air mata itu mengandung garam, maka air mata duyung ini pun mengkristal di pelupuk matanya.

Nah, kristal air mata duyung ini yang dijadikan bibit sarana pelet pengasihan nomor wahid. Tetapi tetap perlu diproses lebih dulu. Diperam, diracik dengan bahan-bahan dan minyak jenis tertentu serta didoakan menurut tata cara tertentu pula.

Jadi lebih tepat bila disebut Minyak Duyung, bukan air mata duyung. Karena air mata duyung ini harus diproses dulu sebelum bisa digunakan. Ibaratnya bahan mentah, tetap perlu diolah sebelum bisa dipakai.

Energi Minyak Duyung juga sebenarnya perlu diaktifkan dengan mantra. Mantra inilah yang memang tidak bisa sembarangan didapatkan. Karena itu Minyak Duyung sengaja kami olah dulu sedemikian rupa, lengkap dengan mantranya. Kami namai sarana pengasihan ini sebagai Minyak Duyung Rara Mendut. Khusus untuk Anda yang ingin lebih beruntung di ranah asmara.

Garansi dan Persetujuan Pemesanan


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :