Kama Sutra: Jenis-Jenis Hubungan Badan

Diambil dari Kama Sutra, Kitab Klasik Seni Bercinta. Bagian Kedua, Tentang Penyatuan Seksual. Bab 10, Tentang Bagaimana Memulai dan Mengakhiri Hubungan Badan; Jenis-Jenis Hubungan Badan yang Berbeda-Beda dan Tentang Perselisihan Cinta.

Macam-Macam Hubungan Badan dalam Kitab Kama Sutra

Hubungan badan terdiri dari beberapa macam, yaitu:

Hubungan badan penuh cinta

Ketika seorang lelaki dan seorang wanita telah lama saling jatuh cinta satu sama lain hingga akhirnya mereka melewatkan waktu bersama dalam kesulitan, atau jika salah seorang dari mereka baru saja pulang dari perjalanan jauh, atau baru saja berbaikan setelah berpisah akibat pertengkaran, maka hubungan badan yang mereka lakukan dinamakan hubungan badan penuh cinta.

Hubungan badan itu mereka lakukan sesuai keinginan mereka dan selama yang mereka inginkan.

Hubungan badan dengan cukup cinta

Ketika seorang lelaki dan wanita sedang bersama, sementara cinta mereka belum begitu besar, maka hubungan badan yang mereka lakukan disebut hubungan badan dengan cukup cinta.

Hubungan badan dengan cinta rekayasa

Ketika seorang lelaki ketika berhubungan badan menyenangkan dirinya sendiri melalui seni enam puluh empat, seperti mencium dan lain sebagainya, atau ketika seorang lelaki dan wanita berhubungan badan, namun sebenarnya mereka berdua mencintai orang lain, maka hubungan badan yang mereka lakukan itu disebut hubungan badan dengan cinta rekayasa. Pada saat ini, segala cara yang disebutkan dalam Kama Sutra dapat dilakukan.

batu giok pengasihan

Hubungan badan dengan cinta pindahan

Ketika seorang lelaki, sejak awal hingga akhir hubungan badan, meski ia berhubungan badan dengan seorang wanita, namun ia membayangkan sedang berhubungan badan dengan wanita lain yang didambakannya. Hubungan badan seperti itu dinamakan hubungan badan dengan cinta pindahan.

Hubungan badan seperti yang dilakukan orang kasim

Ketika seorang lelaki melakukan hubungan badan dengan seorang wanita pembawa air, atau pelayan wanita yang memiliki kasta lebih rendah dibanding dirinya, dan hubungan badan itu hanya berlangsung hingga si lelaki terpuaskan, hubungan badan tersebut dinamakan hubungan badan seperti yang dilakukan orang kasim.

Pada hubungan badan ini sentuhan, ciuman, dan manipulasi luar tidak dilakukan.

Hubungan badan penuh tipuan

Hubungan badan yang dilakukan seorang lelaki dari dusun dengan wanita tuna susila, dan antara seorang warga kota dengan wanita yang tinggal di desa atau negeri sekitar, dinamakan hubungan badan penuh tipuan.

Hubungan badan dengan cinta spontan

Hubungan badan yang berlangsung antara dua orang yang saling tertarik, dan dilakukan sesuai dengan keinginan mereka, maka hal itu dinamakan hubungan badan dengan cinta spontan.

Dengan demikian, berakhirlah pembicaraan tentang macam-macam hubungan badan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :