Mengapa Usaha Anda Sepi Pembeli?

Anda pasti sedang pusing karena sulit mendapatkan pembeli. Usaha sepi dan sering merugi. Kalaupun untung, keuntungannya tidak seberapa.  Karena itu luangkan waktu Anda sebentar saja, kami tunjukkan solusinya.
– Dewi Sundari –

Anda pasti bertanya-tanya, mengapa usaha sepi sekali? Sering merugi, modal pun tidak kembali. Entah mengapa jualan mendadak sepi, dan jarang sekali ada pembeli. 

Bahkan, banyak yang mengira bahwa toko atau warung Anda tutup. Padahal Anda tetap buka setiap hari. Apa jangan-jangan usaha Anda diguna-guna? 

Pertanyaan semacam ini, merupakan pertanyaan yang sangat sering saya terima. Setiap hari ada, dengan berbagai macam variasinya. Hal ini wajar, mengingat saya memang dikenal sebagai seorang konsultan kejawen. 

Pada dasarnya, naik turun dalam berbisnis adalah sesuatu yang wajar. Baru menjadi tidak wajar, bila dirasakan penurunannya ini terjadi secara tiba-tiba. Sepinya benar-benar mendadak. 

Ini adalah salah satu pertanda, ketika usaha kita ditutup orang. Pertanda lainnya adalah munculnya wewangian aneh, atau bahkan bau busuk di tempat usaha. Ada kalanya juga muncul binatang aneh semacam lipan, lintah, atau belatung. 

Dan bagi Anda yang usahanya berkaitan dengan makanan, maka entah mengapa makanannya cepat sekali basi. 

Sedangkan di sisi lain kita melihat, ada pesaing yang usahanya nampak berjalan dengan sangat mudah. Setiap hari orang keluar masuk untuk berbelanja. Tidak ada habisnya. Padahal harga kita tidak berbeda, layanan atau dagangannya juga kurang lebih sama. 

Bila semua ciri-ciri ini muncul, maka memang bukan tidak mungkin, bahwa usaha kita diguna-guna. Bahwa usaha kita ditutup orang. Tetapi di sisi lain, tetap harus kita sadari pula, bahwa memang seperti inilah yang namanya persaingan. 

Kita harus siap menghadapi itu. Bukan dengan cara menjatuhkan pesaing kita, tetapi dengan meningkatkan kualitas kita sendiri. 

Kalaupun usaha kita ternyata diguna-guna, tetaplah tenang. Anggaplah cobaan dari Tuhan. Karena jika Tuhan tidak menghendaki, tentunya situasi ini tidak akan terjadi. 

Tidak perlu Anda pusingkan siapa yang mengirim guna-guna, tidak perlu Anda pertanyakan kenapa ia melakukannya. Lebih baik fokus saja mengobati situasi kita sekarang. Sebab memang itulah yang perlu kita lakukan.  

Lalu, bagaimana mengatasinya? 

Saat ini, yang perlu Anda lakukan ada dua. Yang pertama, tentu saja adalah menghilangkan pengaruh guna-guna, yang mungkin melekat di tempat usaha. 

Sedangkan yang kedua, adalah melariskan usaha ini dengan mempengaruhi sukma calon pembeli secara spiritual. 

Adakah cara untuk melakukan dua hal ini sekaligus? Untuk menghilangkan guna-gunanya, sekaligus memperlancar usahanya?

Ada, yaitu dengan menggunakan Jimat Ratu Pelarisan. 

 

Apa itu Jimat Ratu Pelarisan?

Jimat Ratu Pelarisan adalah jimat berbahan kulit, yang diritualkan dan dirajah secara khusus, sebagai sarana untuk melariskan penjualan barang maupun jasa. Agar calon pembeli lebih mudah tertarik, sekaligus agar penawaran Anda lebih mudah diterima.

Cara Kerja Jimat Ratu Pelarisan

Jimat Ratu Pelarisan ini bekerja dengan empat cara :

  1. Pertama, meningkatkan nilai barang atau jasa secara spiritual.
  2. Kedua, mempengaruhi niat dan minat calon pembeli.
  3. Ketiga, membantu mempertahankan kesetiaan pelanggan.
  4. Dan yang keempat, jimat ini juga bekerja dengan cara mempengaruhi perilaku kita sendiri, sebagai seorang pelaku usaha. Agar lebih peka terhadap keinginan pasar, lebih mudah mendapatkan ide-ide usaha yang menarik, serta dapat memanfaatkan peluang usaha dengan lebih baik pula.

Itulah mengapa, Jimat Ratu Pelarisan perlu diritualkan dulu menurut nama dan tanggal lahir Anda. Selain agar selaras energinya, juga sekaligus membersihkan pengaruh hawa buruk dan energi negatif yang mungkin ada.

Sebab tidak jarang, yang diguna-guna ini sebenarnya orangnya. Bukan tempat usahanya. Inilah yang menjadikan kondisi tetap tidak membaik, sekalipun sudah berobat ke banyak tempat. Karena sesungguhnya yang dimantrai bukan tempatnya, tetapi si penjualnya.

Cara Menggunakan Jimat Pelarisan ini, Bagaimana?

Caranya mudah. Cukup disimpan saja, sambil baca doa. Agar lebih jelas, panduan tertulis akan disertakan untuk Anda.

Jimat Ratu Pelarisan merupakan sarana yang praktis. Anda tidak perlu puasa, juga tidak ada efek samping atau pantangan apapun. Serta bisa digunakan semua agama.

Apakah ada batas waktunya? Tidak ada. Energinya akan tetap bertahan sampai kapanpun. Aliran kami aliran putih, sehingga Jimat Ratu Pelarisan dari kami tidak kenal kadaluwarsa.

Usaha apa yang bisa menggunakan Jimat Ratu Pelarisan ini? Semua usaha bisa, baik usaha yang menawarkan barang maupun jasa. Tidak harus ada toko fisik, bisnis online pun tetap bisa menggunakan.

Selain itu, Jimat Ratu Pelarisan juga bisa digunakan oleh pegawai marketing, pekerja hiburan, atau profesi apapun yang berkaitan dengan penawaran jasa dan layanan.
Berikut adalah kesaksian sejumlah orang yang telah menggunakan Jimat Ratu Pelarisan.

Kesaksian Dari Klien

Berikut, adalah kesaksian sejumlah orang yang telah menggunakan Jimat Pelarisan.
Testimoni & pengakuan yang ditampilkan merupakan ASLI dari Klien, hanya saja demi menjaga privasi maka nomor dan nama tidak ditampilkan

Keistimewaan Jimat Pelarisan Dewi Sundari

Dari Bahan Khusus Pilihan

Bahan yang digunakan dalam pembuatan Jimat Ratu Pelarisan adalah bahan kulit khusus, yang tidak hanya diritualkan dan dirajah menurut tata cara tertentu, tetapi juga disamak berdasarkan perhitungan Jawa Kuno yang hanya dipahami oleh Dewi Sundari. Karena itulah, Jimat Ratu Pelarisan tidak selalu bisa disediakan sewaktu-waktu.

Bebas Tumbal & Resiko

Jimat Ratu Pelarisan merupakan sarana melariskan dagangan yang tidak mempersyaratkan pantangan apapun, bebas resiko dan bebas tumbal karena memang tidak berkhodam.

 

Khasiat Permanen

Tuah atau energi pelarisan Jimat Ratu Pelarisan akan bertahan selamanya, tidak akan melemah atau berkurang selama Anda menggunakannya untuk tujuan kebaikan.

 

Tidak Bertentangan Agama

Mengapa tidak bertentangan? Karena Jimat Ratu Pelarisan hanyalah sarana. Sebagaimana ketika kita mencari kesembuhan dengan cara meminum obat. Tetap Tuhan yang menyembuhkan, tetapi lewat sarana obat tersebut. Ketika Anda menggunakan Jimat Ratu Pelarisan, Tuhan pula yang memberikan berkah. Tetapi lewat Jimat Ratu Pelarisan sebagai sarananya. 

Mengapa Kita Perlu Menggunakan Jimat Pelarisan?

Karena tidak selamanya usaha nyata saja cukup. Pada kenyataannya, kita tetap membutuhkan pegangan spiritual, untuk memaksimalkan upaya kita.

Sudah menjadi rahasia umum, bahwasannya tiap-tiap pengusaha pasti punya pegangan. Pegangan inilah yang mendukung kemajuan usahanya, selain usaha nyata yang ia lakukan. Sebab bagaimanapun, usaha lahir (usaha nyata) dan usaha batin (dengan Jimat Ratu Pelarisan) merupakan dua hal yang harus bisa kita jalankan beriringan.

Mahar Jimat Pelarisan : Rp. 1.400.000,-

Bagi Anda yang ingin mendapatkan Jimat Ratu Pelarisan, silakan mengisi formulir di bawah ini:

Alamat Kantor Dewi Sundari

Jam Konsultasi

Senin - Sabtu : 08:00 - 16:00
Telp/SMS/WA : 0857 6211 8383
Telp/SMS/WA : 0822 3112 2168

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 – 14 Jakarta Selatan 12160
(Sebelum Datang, Daftar Dulu)
WA : 085762118383

Bacaan Paling Dicari:

error: Content is protected !!