Amalan Doa untuk Meluluhkan Hati Mertua

Berikut ini, adalah doa untuk meluluhkan hati mertua. Khusus untuk diamalkan bagi Anda yang sudah berumah tangga. Baik sebagai istri, maupun sebagai suami.

Pernahkah Anda menjumpai mertua yang terlalu ikut campur dalam rumah tangga anaknya? Bahkan melarang-larang, mengatur-ngatur, padahal rumah tangga yang dicampuri pasti akan berakhir berantakan. Atau jangan-jangan mertua Anda pun seperti itu?

Itulah mengapa banyak orang membutuhkan amalan atau doa untuk meluluhkan hati mertua. Bukan hanya agar mertua tidak mencampuri urusan rumah tangga Anda, tetapi juga agar lebih kasih terhadap Anda secara umum.

Bacaan Doa untuk Meluluhkan Hati Mertua

Soal mertua, namanya punya mertua galak itu memang tidak enak. Apalagi mertua galak, yang tidak suka pada kita, dan selalu mencampuri urusan rumah tangga kita. Ibaratnya, satu-satunya alasan kenapa kita dibiarkan menikahi anaknya, hanyalah karena anaknya yang minta. Bukan karena mertua suka pada kita.

Situasi semacam ini tentunya menjadikan tidak nyaman. Tetapi disisi lain, kita juga tetap perlu ingat, bahwa pasangan yang kita kasihi ini, adalah anak mereka. Adalah mereka yang dulu melahirkan dan merawatnya hingga dewasa. Jadi kita tetap perlu bersikap bijak.

puter giling

Bila Anda ingin menundukkan atau meluluhkan hati mertua dengan amalan, caranya cukup mudah. Amalannya ini, dibaca setiap selesai sholat wajib.

  • Pertama, bacalah Al Fatihah satu kali saja, niatkan atas nama mertua.
  • Kemudian bacalah doa, yang bunyinya “Ya Muqollibal Qumu Bi Tsabits Qolbi”, lalu sebut nama pasangan Anda. Doa ini, bacalah dalam hitungan ganjil. Entah itu tujuh kali, 15 kali, atau 21 kali.
  • Setelah itu ulangi kembali dengan menyebut nama mertua. Jadi misalnya sudah Anda baca 21 kali, maka bacalah kembali “Ya Muqollibal Qumu Bi Tsabits Qolbi’, lalu lanjutkan dengan menyebut nama mertua. Ulangi sampai 21 kali juga.
  • Kemudian akhiri amalan ini dengan menyebutkan niat Anda, yaitu agar mertua lebih sayang, lebih mencintai serta menghargai Anda sepenuh hati.

Amalan ini, baiknya dijalankan rutin. Terus menerus secara teratur sampai ketenteraman rumah tangga Anda tercapai. Atas seizin Tuhan, hati pasangan dan suami Anda akan luluh. Lebih menyayangi serta menghargai Anda. Sehingga tidak ada lagi pertengkaran dan perselisihan yang sebenarnya tidak perlu.

Demikianlah amalan khusus untuk meluluhkan hati mertua. Semoga bermanfaat bagi Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :