Cara Membaca Karakter Seseorang Dari Wajah

Wajah adalah bagian tubuh yang dipandang atau dilihat pertama kali. Sehingga dapat kita jadikan acuan untuk menilai atau memprediksi kepribadian seseorang, dengan cepat dan aman. Tanpa harus banyak bertanya, tanpa harus melihat telapak tangannya juga.

Dengan demikian cara ini bisa Anda lakukan tanpa harus meminta ijin terlebih dahulu. Beda ceritanya kalau Anda ingin mengenal seseorang lebih lanjut, tetapi dengan metode palmistry atau ramalan kartu.

Ramalan wajah ini sebenarnya bukan barang baru, bahkan sudah dipraktekkan sejak ribuan tahun lalu. Awal mulanya berasal dari Tiongkok dan India, kemudian secara perlahan ikut populer pula di Dunia Barat.

Sebagai permulaan, berikut adalah makna atau karakter seseorang, bila dilihat dari bentuk alisnya.

Alis, dapat menunjukkan pola pikir seseorang. Bila orang tersebut memiliki alis dengan pangkal tebal, lalu ujung yang menipis, itu tandanya orang tersebut sangat berbakat dalam memulai proyek-proyek baru.

Sebaliknya, bila alis seseorang berpangkal tipis, lalu berakhir dengan ujung tebal, itu artinya ia merupakan orang yang sangat detil.

Alis yang tebal cenderung menunjukkan kekuatan intelektual atau kecerdasan seseorang. Sedangkan alis yang tipis-tipis menunjukkan intensitas mental.

bulu perindu sukma

Bila Anda menjumpai orang yang alisnya lurus asli, besar kemungkinan  ia adalah orang baik. Tetapi belakangan bentuk alis ini terlalu banyak diikuti oleh kaum hawa, sehingga sulit menentukan apakah alis lurusnya ini asli atau tidak. Karena memang bentuk alis lurus dipercaya menjadikan orang nampak lebih muda. Sehingga banyak ditiru oleh kaum hawa yang ingin menyempurnakan penampilannya.

Alis juga merupakan pembingkai wajah. Bila Anda bertanya pada seorang seniman make up, Anda akan tahu bahwa bentuk alis bisa sangat mempengaruhi hasil akhir riasan seseorang. Kalau sudah begini, maka akan sulit menjadikan alis sebagai bagian wajah yang dapat kita baca karakternya. Sebab dari dekade ke dekade, trend bentuk alis selalu berubah-ubah. Mulai dari alis tipis melengkung ala tahun 50-an hingga alis yang dibilang on fleek mirip tanduk kerbau.

Namun secara umum bila Anda menjumpai alis yang terlalu tebal, konon merupakan tanda bahwa orang tersebut terlalu mudah marah dan cenderung tidak sabaran. Lain lagi dengan bentuk alis yang menunjuk ke arah telinga. Biasanya alis yang demikian dimiliki oleh mereka yang sifat dasarnya ramah.

Bagaimana, sudah perhatikan bentuk alis Anda?  


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :