Cara Mengembalikan Perasaan Mantan

Tidak selamanya kita ikhlas ditinggalkan. Apalagi bila sudah terlanjur banyak berkorban. Sudah bertahun-tahun memperjuangkan, tahu-tahu kita dicampakkan. Padahal kita terlanjur sayang.

Tidak selamanya kita ikhlas ditinggalkan. Apalagi bila sudah terlanjur banyak berkorban. Sudah bertahun-tahun memperjuangkan, tahu-tahu kita dicampakkan. Padahal kita terlanjur sayang.

Wajarkah bila kita merasa kecewa? Tentu.

Wajarkah bila kita berharap bisa kembali bersama? Tentu.

Wajarkah bila kita mengemis perhatiannya? Tidak.

Ratapan Anda tidak akan mengubah pendirian sang mantan. Justru semakin Anda kejar, mantan akan semakin marah. Semakin kecewa, dan berujung menjauhi Anda.

Lebih baik Anda berikan ia ruang. Berikan ia waktu, untuk menenangkan dirinya dulu. Lalu amalkanlah ajian khusus, untuk mengembalikan perasaan pasangan. Ajian ini disebut Ajian Puter Giling Sukma Ratu.

Ajian Puter Giling Sukma Ratu

Ajian Puter Giling, adalah amalan pengasihan, yang secara khusus dimaksudkan untuk membantu mengembalikan perasaan pasangan. Cara kerjanya adalah dengan memutargilingkan sukma target yang dituju. Dengan harapan agar kembali teringat, kembali tumbuh rasa rindu dan kasih, terhadap Anda yang telah ditinggalkannya.

Sudah Mencoba Kemana-mana Tapi Belum Ada Hasil

Banyak dari Anda, mungkin merasa sudah mencoba segala cara. Sudah berobat kemana-mana. Sudah pernah mendatangi kyai, ustadz, parapsikolog, dukun pelet, pakar aura, dan segala macam sebutan ahli spiritual yang lain. Diberi pegangan berupa mustika sudah pernah, yang berupa parfum, kristal, kapsul, jimat, pusaka, keris, rajah, semuanya juga sudah.

Tetapi hasilnya tidak ada.

Mengapa demikian?

Salah satu penyebabnya, adalah karena Anda berharap urusan ini selesai seketika. Kelar sekali jadi. Padahal urusan mengembalikan hubungan, itu jauh lebih rumit daripada membangun hubungan baru.

Ibarat tali sudah terlanjur putus, butuh simpul khusus untuk menyambungkannya kembali.  

Itulah mengapa yang Anda butuhkan adalah ajian, bukan sekedar pegangan. Anda memang butuh bantuan seorang ahli untuk meritualkan. Tetapi Anda pun memerlukan seperangkat doa dan lelaku, untuk menembus sukma target.

Sehingga upaya ini berjalan dua arah. Di satu sisi terbantu oleh seorang ahli, dan di sisi lain dikuatkan oleh amalan Anda sendiri. Harapannya tentu saja, agar hasilnya lebih maksimal.

Inilah alasan mengapa Ajian Puter Giling perlu disempurnakan lebih dulu. Agar tetap mudah diamalkan, bahkan oleh Anda yang masih awam sekalipun. Ajian Puter Giling yang telah disempurnakan inilah, yang kemudian disebut sebagai Ajian Puter Giling Sukma Ratu.

Jaman dulu, Ajian Puter Giling digunakan juga untuk mengembalikan barang hilang. Atau memanggil pulang keluarga yang minggat. Sehingga bila ingin dimaksudkan khusus untuk mengembalikan perasaan pasangan, sewajarnya memang perlu disempurnakan dulu. Dikhususkan dulu. Tidak bisa asal puter giling.

Lalu, kalau targetnya punya pegangan, bagaimana? Punya pagar gaib? Punya khodam? Rajin ibadah? Bapaknya orang pintar? Apakah masih bisa diputer giling?

Jika target Anda rajin beribadah, maka bersyukurlah. Itu tandanya Anda menaruh hati pada seseorang yang berkualitas baik. Jika ia punya pagar gaib, itu pun bukan masalah. Karena Ajian Puter Giling Sukma Ratu adalah amalan beraliran putih. Sedangkan pagar gaib berfungsi untuk melindungi dari serangan ilmu hitam.

Kalaupun keluarganya ada yang paranormal, tidak lantas amalan Anda ini bakal ketahuan. Kecuali Anda dengan sengaja bercerita.

Cara Mendapatkan Ajian Puter Giling Sukma

Jika ingin mengamalkan Ajian Puter Giling Sukma Ratu, caranya bagaimana? Syaratnya apa saja?

Sebelum Anda mulai mengamalkan Ajian Puter Giling Sukma Ratu, maka Anda perlu diturunkan ilmunya dulu. Istilahnya, pengijazahan. Proses pengijazahan ini dilakukan dengan garam berkah, yang nantinya diritualkan dulu sesuai nama dan tanggal lahir Anda.

Semua tata cara, nanti akan dijelaskan secara jelas lewat panduan tertulis.

Jadi syarat khusus yang diperlukan adalah nama dan tanggal lahir Anda. Bila tanggal lahir tidak valid, bisa diganti dengan nama ibu kandung Anda.

Bila ingin diritualkan menurut nama dan foto target juga, maka boleh nanti Anda mengirimkan nama dan foto target Anda, pada saat melakukan konfirmasi.

Dengan demikian, yang akan Anda terima nanti ada tiga. Pertama, garam berkah untuk media pengijazahannya. Kedua, panduan tertulis yang menerangkan tata cara mengamalkan Ajian Puter Giling Sukma Ratu. Ketiga, minyak khusus yang disertakan sebagai pelengkap.

Minyak ini, bisa Anda oleskan ke foto target sambil baca mantra. Caranya juga akan dijelaskan dalam panduan tertulis.

Berikut ini, adalah kesaksian mereka yang telah mengamalkan Ajian Puter Giling Sukma Ratu.

Kesaksian Dari Klien

Berikut, adalah kesaksian sejumlah orang yang telah menggunakan Ajian Puter Giling Sukma.
Testimoni & pengakuan yang ditampilkan merupakan ASLI dari Klien, hanya saja demi menjaga privasi maka nomor dan nama tidak ditampilkan

Mahar Ajian Puter Giling Sukma : Rp. 1.200.000

Bisakah terima bersih saja, untuk Ajian Puter Giling Sukma Ratu? Tanpa mengamalkan?

Bisa, dengan nilai mahar yang berbeda.

Mahar Ajian Puter Giling Sukma Ratu Rp. 1.200.000, sedangkan layanan terima bersih maharnya Rp. 35.000.000.

Khusus untuk layanan terima bersih, ada garansi mahar kembali sesuai ketentuan yang berlaku. Jadi ada perjanjian hitam diatas putih dan bermaterai, yang perlu ditandatangani sebagai bukti kesepakatan bersama.

Sekali lagi, garansi mahar kembali ini hanya berlaku untuk layanan terima bersih. Tidak berlaku untuk Anda yang mengamalkan Ajian Puter Giling Sukma Ratu.

Bila Anda berminat mengamalkan Ajian Puter Giling Sukma Ratu, silakan mengisi formulir berikut ini :

Alamat Kantor Dewi Sundari

Jam Konsultasi

Senin - Sabtu : 08:00 - 16:00
Telp/SMS/WA : 0857 6211 8383
Telp/SMS/WA : 0822 3112 2168

Alamat Kantor

Wisma Iskandarsyah Blok A-10 Jl. Iskandarsyah Raya Kav. 12 – 14 Jakarta Selatan 12160
(Sebelum Datang, Daftar Dulu)
WA : 085762118383

error: Content is protected !!