Primbon Jawa: Watak Kelahiran Senin Wage

Berikut adalah ramalan primbon jawa untuk kelahiran Senin Wage. Termasuk watak, jodoh, dan peruntungan rejekinya.

Mengenal Weton Senin Wage

Dalam Primbon Jawa, weton Senin Wage diibaratkan sebagai Lakuning Geni. Bertindak dan bertingkah laku layaknya api. Orang dengan kelahiran ini memang terkenal mudah tersinggung dan mudah marah. Tetapi mereka sportif, tidak pernah menyimpan dendam. Jadi ketika masalah sudah selesai, maka tidak akan ia pikirkan lagi.  

Weton Senin Wage bernilai 8. Terdiri dari Wage yang bernilai 4, dan Senin yang juga bernilai 4.

Watak Kelahiran Senin Wage

Lakuning Geni, artinya berwatak mudah marah dan gampang tersinggung. Mereka juga cenderung angkuh, mudah gelap pikiran, ambisius, tinggi hati dan kejam. Lebih baik jangan disindir sedikitpun, karena bisa-bisa Anda akan didamprat dan disemprot habis-habisan.

Tetapi di sisi lain, mereka juga berkarakter positif. Orangnya setia, penurut, banyak mendapat simpati, hemat, teguh, dan mau menolong tanpa pamrih.

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Senin Wage

Dikarenakan watak dan karakternya, weton Senin Wage hanya akan cocok dengan beberapa jenis pekerjaan saja. Jadi karyawan, pegawai, atau pekerjaan-pekerjaan lain yang tidak membutuhkan kesabaran tinggi.

jimat pelarisan

Bila berwiraswasta, ia akan mengalami banyak rintangan yang menyita mentalnya. Tetapi manakala ketangguhan jiwanya telah teruji, maka usahanya akan langgeng dan bisa menjadi bekal hidup.

Peruntungan Rejeki Weton Senin Wage

Bisa dibilang, rejekinya gampang. Manakala menjadi orang kaya, kayanya tidak tanggung-tanggung. Tapi sebaliknya, bila menjadi orang susah maka susahnya juga tidak tanggung-tanggung.

Di masa kecil, orang dengan weton ini cenderung membawa penurunan ekonomi bagi keluarganya. Sebab neptunya kecil.

Ramalan Jodoh Weton Senin Wage

Orang dengan kelahiran ini akan cocok dengan mereka yang berneptu 11 dan 16. Misalnya, Selasa Kliwon, Senin Wage, Jumat Legi, Rabu Wage, Kamis Kliwon, Rabu Pahing atau Sabtu Pon.

Ibarat dayung dan sampan, bila bertemu dengan orang-orang dengan salah satu weton tersebut, maka rumah tangganya akan saling melengkapi. Saling akur dan menutupi kekurangan satu sama lain. Keluarganya akan awet, rukun, damai dan berkecukupan.

Demikianlah, peruntungan Primbon Jawa untuk weton atau kelahiran Senin Wage. Semoga menjadikan wawasan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :