Primbon Jawa: Watak Kelahiran Selasa Wage

Bila didasarkan pada Primbon Jawa, maka mereka yang terlahir di hari Selasa Wage merupakan orang-orang yang tergolong sabar, mau mengalah, serta mau dan mampu melindungi dan mengasuh sesamanya.

Neptunya berjumlah 7, terdiri dari hari Selasa yang berjumlah 3 dan Wage yang berjumlah 4.

Umumnya, weton ini dimiliki oleh mereka yang sederhana, setia, penurut, pemaaf, dan tidak segan menolong siapapun yang kesulitan. Mereka berjiwa besar, tidak mudah tersinggung. Hatinya pun mulia dan tidak suka menggunjingkan keburukan orang lain.

Tetapi jumlah neptunya memang paling kecil. Karakter negatifnya ada pada pikiran yang lemah. Secara akademis kecerdasannya tidak menonjol. Dalam bermasyarakat atau berorganisasi pun kemampuan mereka tidak menonjol. Tidak cocok menjadi pengurus, lebih cocok menjadi mereka yang bertindak di lapangan.

Kadang hati mereka kaku dan tidak bisa diajak bercanda. Kadang juga gelap pikiran dan sering menjadi korban fitnah ataupun caci maki. Tak jarang, hal ini terjadi karena mereka cenderung mudah curiga atau was was terhadap orang lain.

Kalau kaitannya dengan kebersihan, sebaiknya tidak terlalu berharap banyak dengan orang berweton ini.

kristal anti santet

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Selasa Wage

Lebih cocok dengan pekerjaan yang sifatnya mengandung rutinitas. Dengan gaji yang tetap, seperti pegawai negeri, polisi, tentara, karyawan swasta, pegawai swasta. Atau jadi petani juga cocok.

Mereka mampu mengerjakan tugas dengan baik sesuai perintah. Atau istilahnya, Mantri Sinaroja. Mereka juga sabar dalam bekerja dan tidak pantang menyerah manakala menghadapi kegagalan.

Ramalan Rejeki Weton Selasa Wage

Jumlah wetonnya yang memang paling kecil menjadikan mereka membawa penurunan dalam keluarga dari segi ekonomi. Bukan berarti mendahului, tetapi paling tidak itulah yang para pendahulu kita yakini.

Sejak kecil mereka telah belajar tentang arti keprihatinan dan kesederhanaan. Sehingga watak mereka cenderung penurut, waspada, dan berjiwa besar.

Ramalan Jodoh Weton Selasa Wage

Paling cocoknya, mereka bertemu dengan jodoh yang neptunya berjumlah 7, 12, atau 17. Misalnya sesama Selasa Wage, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Minggu Pon, Rabu Legi, Kamis Wage, Kamis Pahing, dan Sabtu Kliwon.

Dengan weton-weton tersebut sebagai pasangan, hidup mereka akan saling melengkapi. Rumah tangganya bahagia dan rejekinya baik.

Demikian hasil bacaan tentang weton atau hari kelahiran ini. Semoga memberikan wawasan bagi Anda.   


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :