Primbon Jawa: Watak Kelahiran Selasa Pahing

Menurut Primbon Jawa, orang-orang yang terlahir di hari Selasa Pahing merupakan pribadi yang angker dan berwibawa. Lakunya Aras Kembang, mampu mempesona orang-orang di sekitarnya.

Jumlah neptunya ada 12. Terdiri dari hari Selasa yang berangka 3 dan pasangan Pahing yang berangka 9.

Umumnya, mereka ini pencemburu. Pemarah, tetapi supel dalam bergaul. Mereka juga suka menolong, hidupnya mandiri dan cinta kebersihan. Dalam bekerja selalu ulet, dan tekun dalam upaya mencapai mimpi dan tujuan. Otaknya juga cerdas, sehingga tergolong orang yang kreatif, rajin dan disiplin.

Sering digambarkan sebagai watak Rudra, mereka memang bisa jadi angker, kejam, tetapi berwibawa. Jika sudah terlanjur tersinggung akan mengerikan sekali marahnya. Siapapun yang melihat akan menciut seketika.

Buruknya, mereka terkadang tidak sabaran. Terutama dalam upaya mencapai harapan hidup, karena terlalu bersemangat mengejar harapan tersebut. Kecerdasannya terbilang tinggi, tapi kadang kala masih tertipu juga oleh mereka yang lebih cerdas lagi.

Dalam perjalanannya, mereka kerap mendapat malu. Suka membantah. Bahkan tidak jarang tersangkut masalah atau perkara karena sifatnya ini.

jimat pelarisan

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Selasa Pahing

Paling cocoknya ya, jadi bos. Pengusaha. Karena mereka sama sekali tidak ada mental menjadi pegawai, menjadi pekerja yang mengikuti perintah orang lain. Lebih pas kalau bekerja sebagai pedagang, petani, makelar, atau wirausahawan.

Hal ini dikarenakan mentalnya sangat kuat. Sering membantah, teguh pendiriannya. Sehingga tidak akan bertahan lama kalau memaksakan diri bekerja pada orang lain.

Ramalan Rejeki Weton Selasa Pahing

Dibandingkan dengan kelahiran Selasa yang lain, Selasa Pahing adalah neptu tertinggi. Dua belas. Karena itu kelahirannya membawa rejeki besar bagi keluarga. Ayah ibunya akan berjaya, terutama bila mereka ada usaha. Segenap keluarga pun menyayangi anak yang terlahir di weton ini. Saking sayangnya, maka tidak heran jika kelak ia tumbuh menjadi pribadi yang agak angkuh dan sulit diluluhkan.

Ramalan Jodoh Weton Selasa Pahing

Sangat cocok dengan mereka yang neptunya berjumlah 7, 12, dan 17. Contohnya, sesama Selasa Pahing, Selasa Wage, Minggu Pon, Senin Kliwon, Rabu Legi, Kamis Pahing, Kamis Wage dan Sabtu Kliwon.

Bila berjodoh dengan salah satu weton tersebut, maka tenteramlah hati dan hidupnya. Sesama pasangan bisa saling melengkapi. Keluarga pun dilimpahi kesehatan dan rejeki.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: