Primbon Jawa: Watak Kelahiran Selasa Kliwon

Laku orang yang terlahir dengan weton Selasa Kliwon disebut Aras Tuding. Laku ini unik, karena orang dengan laku tersebut dipercaya akan selalu mendapatkan kesempatan lebih awal. Serta keberuntungan dalam berbagai bidang.

Jumlah neptunya adalah 11. Terdiri dari Selasa yang berangka 3, dan Kliwon yang berangka 8.

Watak dasarnya adalah pemarah. Tapi juga setia, pandai bicara, dan ambisius. Kepandaiannya dalam berbicara ini umumnya dikarenakan mereka orang yang berwawasan luas. Sedangkan wawasan itu sendiri muncul dari pembelajaran dan ilmu yang dimilikinya.

Di sisi lain, mereka cenderung tidak sabaran. Pencemburu, urakan, ceroboh, dan sering kali lupa membalas budi baik orang lain. Keras hati pula. Serta sulit diperintah dan dinasehati. Bila sudah terlanjur ngambek, misalnya, cara apapun akan sulit merubah pendirian mereka.

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Selasa Kliwon

Dilihat dari watak dan karakternya, mereka paling cocok berdagang. Karena bisa berkomunikasi, pandai bicara dan lihai sekali meyakinkan orang. Termasuk meyakinkan orang untuk membeli dagangan, atau menggunakan layanan yang mereka tawarkan.  

jimat keris semar

Selain berdagang, cocok juga untuk memimpin. Entah pemimpin komunitas, daerah, maupun organisasinya sendiri. Mereka pandai berorasi, dan meyakinkan orang lain terhadap pandangan yang dimilikinya.

Ramalan Rejeki Weton Selasa Kliwon

Jumlah neptu 11 jika dikaitkan dengan rezeki memang tidak besar. Tetapi ia tetap bisa membawa rejeki besar bila ayahnya memiliki jumlah neptu dibawah 11. Misalnya, Selasa Wage, Selasa Legi, Senin Wage, Senin Legi, Minggu Wage, Selasa Pon, Minggu Legi, atau Jumat Wage. Dengan catatan si anak ini adalah anak pertama.

Ramalan Jodoh Weton Selasa Kliwon

Jumlah neptu yang paling cocok untuk mereka adalah 8, 13, atau 18. Jumlah ini bisa ditemukan pada orang yang wetonnya Selasa Legi, Senin Wage, Senin Pahing, Minggu Kliwon, Jumat Pon, Kamis Legi, Sabtu Wage, atau Sabtu Pahing.

Kedepannya, mereka akan mampu saling melengkapi. Ibarat tangkai dan bunga yang saling menyokong, menopang dan membawa keindahan.

Demikianlah ramalan Primbon Jawa untuk weton ini. Semoga bermanfaat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: