Primbon Jawa: Watak Kelahiran Rabu Wage

Dalam Primbon Jawa, orang-orang yang terlahir di hari atau weton Rabu Wage disebut Sumur Sinamba. Alias golongannya orang-orang yang berwawasan luas, serta mampu membimbing orang lain menuju kemuliaan dan kebaikan dalam hidup.

Jumlah neptunya ada 11. Terdiri dari hari Rabu yang berangka 7, dan pasaran Wage yang berangka 4.

Watak positifnya adalah berwawasan luas. Mampu membimbing dan mengarahkan, mengayomi, serta melindungi sesama. Mereka juga termasuk orang yang penurut dan setia. Tidak akan mengecewakan siapapun itu yang telah menaruh kepercayaan terhadapnya. Sebisa mungkin, mereka akan selalu berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik. Atau mencapai apa yang telah ditargetkan.

Selain itu, mereka juga pandai berhemat. Rela hidup prihatin dan sederhana, manakala dirinya punya cita-cita. Tetapi bukan berarti mereka kikir atau pelet. Karena weton ini juga memiliki sifat dermawan dan rela memberi, terutama terhadap mereka yang benar-benar membutuhkan.

Tetapi kekurangannya, mereka seringkali tinggi hati. Angkuh, dan sekalinya tersinggung, ngambek, jadi sulit sekali disembuhkan. Mereka juga sering merasa resah, keinginannya banyak sekali, dan kadang rela berbuat tega ketika sudah menginginkan sesuatu.

jimat keris semar

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Rabu Wage

Mereka cocok bekerja pada orang lain. Cenderung kurang  mandiri dalam hal mencari nafkah. Sehingga akan lebih cocok kalau bekerja dengan cara menerima perintah. Sebab mereka punya kemampuan untuk menjalankan perintah tersebut dengan baik.

Jiwa mereka erat dengan bimbingan dan pengajaran. Maka sangat cocok bila berprofesi sebagai guru, dosen, atau pelatih.

Ramalan Rejeki Weton Rabu Wage

Dibandingkan weton rabu yang lain, neptunya memang paling kecil. Kelahirannya dipercaya membawa penurunan rejeki dalam keluarga. Tetapi justru karena itulah, mereka belajar tentang hidup prihatin dan sederhana. Sehingga tumbuh menjadi pribadi yang siap hidup hemat.

Ramalan Jodoh Rabu Wage

Jumlah neptu yang cocok mendampinginya adalah yang berjumlah 8, 13, dan 18. Contohnya seperti Kamis Legi, Sabtu Wage, Selasa Legi, Minggu Kliwon, Jumat Pon, atau Sabtu Pahing. Berdua, mereka akan mengarungi biduk rumah tangga dengan penuh kebahagiaan.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :