Primbon Jawa: Watak Kelahiran Rabu Pahing

Diyakini, bahwa mereka yang terlahir pada weton atau kelahiran Rabu Pahing adalah orang-orang yang memiliki keteduhan hati. Serta bertabiat periang. Digambarkan sebagai Lakuning Banyu, alias berlaku layaknya air. Artinya mereka secara alami merupakan pribadi yang luwes, dan tidak mudah marah dalam keadaan apapun.

Jumlah neptunya ada 16. Terdiri dari hari Rabu yang berangka 7 dan pasaran Pahing yang berangka 9.

Berperilaku layaknya air, maknanya adalah bahwa orang-orang yang terlahir pada weton ini merupakan orang yang luwes dalam bergaul. Temannya banyak, dan pandai sekali mereka menarik perhatian.

Selain itu, mereka juga mudah memaafkan, tidak pernah menyimpan dendam, serta selalu berusaha tampil cerita pada setiap kesempatan. Hatinya terbilang mulia, suka membantu tanpa pamrih, dan hidupnya cenderung sederhana.

Bagusnya lagi, mereka pandai menyimpan rahasia. Kesehariannya juga disiplin dan tepat janji. Besar kemungkinan omongannya bisa Anda pegang dan percayai.

Tapi yang namanya manusia, tentu punya sisi negatifnya. Mereka ini tergolong boros, kalau soal uang. Pelupa, sehingga sering kehilangan barang. Jorok juga soal kebersihan. Ditambah lagi, pola pikirnya cenderung sempit.

puter giling

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Rabu Pahing

Berdasarkan sifat, watak dan kepribadiannya, yang paling cocok adalah menjadi bos untuk usaha yang dibangunnya sendiri. Mereka sama sekali tidak punya mental pegawai. Lebih cocok jadi wirausahawan. Berdagang boleh, bertani boleh, makelaran bagus, atau freelancer juga tidak apa.

Kebiasaan mereka untuk membantah jelas membuat mereka sulit bertahan, bila harus menjadi seorang pekerja biasa.

Ramalan Rejeki Weton Rabu Pahing

Jumlah neptunya 16, jelas angka ini tidak bisa dibilang sedikit. Kelahirannya kerap dipercaya membawa rezeki besar bagi keluarga. Usaha orang tuanya lancar, dan ia pun tumbuh sebagai anak yang dikasihi.

Karena itulah, tidak heran bila besarnya nanti ia cenderung boros.

Ramalan Jodoh Weton Rabu Pahing

Jodoh yang paling cocok untuk weton ini adalah mereka yang jumlah neptunya ada 8, 13, atau 18. Contohnya adalah kelahiran Minggu Pon, Rabu Legi, Selasa Wage, selasa Pahing, Senin Kliwon, Selasa Legi, Kamis wage, atau Sabtu Pahing.

Bila dipertemukan dengan salah satu dari weton-weton tersebut, hidup mereka akan tentram. Saling melengkapi. Rejeki selalu mengalir lancar dan kesehatannya pun sangat baik.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: