Primbon Jawa: Watak Kelahiran Minggu Pon

Disebut Kala Tinantang, Primbon Jawa menuliskan para pemilik weton Minggu Pon sebagai sosok yang pemberani, suka menolong, tapi sayangnya banyak dimusuhi.

Jumlah neptunya ada 12. Angka ini terdiri dari hari Minggu yang bernilai 5, ditambah dengan pasaran Pon yang bernilai 7.

Watak dasarnya adalah giat bekerja, tekun, tidak bisa diam, dan paling anti menganggur. Atau disebutnya Bumi Kapethak. Mereka juga dikatakan tahan menderita, serta kuat hati bila mengalami kegagalan dan merasakan kekecewaan.

Selain itu, hatinya terbilang penuh kasih, memiliki aras kembang atau daya tarik yang baik terhadap lawan jenis. Serta cenderung setia dan penyayang. Umumnya weton ini memang dimiliki oleh mereka yang bersifat pemberani dan kuat mental.

Saking beraninya, mereka jadi gampang sekali mendapatkan musuh baru.

Kalau dilihat dari sisi negatifnya, weton ini banyak dimiliki oleh orang-orang yang kadang bertindak jahil, suka membantah, dan pikirannya kurang panjang.

batu giok pengasihan

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Minggu Pon

Paling cocoknya, mereka berdiri sendiri saja. Agak kurang cocok kalau harus bekerja kepada orang lain sebagai bawahan atau karyawan. Lebih cocok menjadi pedagang, pemimpin, atau pekerjaan lain yang tidak mewajiban mereka untuk tunduk terhadap perintah orang lain.

Dengan sifat dasarnya yang giat bekerja, mereka pun cocok dengan pekerjaan yang menuntut kreatifitas. Termasuk sebagai seniman atau peneliti.

Ramalan Rejeki Weton Minggu Pon

Mereka yang terlahir pada weton ini dianggap menandakan peningkatan kualitas hidup bagi keluarganya, secara ekonomi. Rejekinya baik dan ia membawa peruntungan yang baik pula terhadap sang ayah. Terutama bila ayahnya berweton kurang dari 12.

Ramalan Jodoh Weton Minggu Pon

Neptu yang paling cocok untuk mereka sanding adalah angka 7, 12, atau 17. Nilai ini dimiliki oleh mereka yang terlahir pada Selasa Wage, Selasa Pahing, Senin Kliwon, Minggu Pon, Rabu Legi, Kamis Wage, Kamis Pahing, atau Satu Kliwon.

Hubungan keduanya akan membawa kebahagiaan dan kemakmuran dalam berumah tangga. Dua insan ini akan saling melengkapi, ibaratnya dayung dan sampan yang bertemu dan mengayuh bahtera berdua.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :