Primbon Jawa: Watak Kelahiran Kamis Pahing

Dilihat dari angka neptunya, weton Kamis Pahing memiliki nilai 17. Jumlah tersebut berasal dari penjumlahan nilai hari Kamis yang berangka 8, ditambah dengan pasaran Pahing yang berangka 9.

Dasarnya, orang-orang yang terlahir pada kelahiran ini punya watak tinggi hati. Cita-citanya sering tidak kesampaian. Sifatnya mudah curiga dan merasa was-was. Setiap kali memberi, selalu mengharapkan imbalan.

Tetapi di sisi lain, sifat positifnya juga banyak. Mereka termasuk golongan orang yang bersih dan menyukai kebersihan, tidak tegaaan terhadap sesama, suka mengalah, mengayomi dan melindungi, sabar, serta suka menolong. Kebanyakan dari mereka pun adalah orang yang pintar, cerdas, lihai berbicara dan wawasannya luas.

Perlu diingat, agar kita jangan sekali-kali mengkhianati mereka. Sebab meskipun terbilang jarang marah, tapi sekalinya dikhianati dan dibuat kecewa, bisa tumpah semua kemarahannya dengan mengerikan.

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Kamis Pahing

Berbagai macam pekerjaan cocok untuk weton ini. Sikapnya luwes. Ia mampu beradaptasi dalam segala kondisi pekerjaan. Tetapi lebih bagusnya kalau mereka bekerja di bidang yang mengandalkan otak, bukan otot.

bulu perindu sukma

Contohnya menjadi guru, dokter, peneliti, seniman, dan lain sebagainya. Kalau mau punya usaha sendiri, paling bagusnya adalah bidang usaha yang berhubungan dengan kayu atau tanaman.

Ramalan Rejeki Weton Kamis Pahing

Secara umum, hidupnya akan selalu berkecukupan. Tidak pernah sampai susah atau terpuruk dan miskin. Apalagi karena dasarnya mereka bukan tipe orang yang enggan bekerja. Sehingga mudah baginya untuk hidup makmur dan terjamin.

Kelahiran mereka dalam keluarga juga dipercaya menaikkan derajat dan rejeki orang tua. Salah satu alasannya adalah karena weton ini memang terbilang berangka neptu cukup besar.

Ramalan Jodoh Weton Kamis Pahing

Dianjurkan untuk mencari jodoh yang jumlah neptunya ada di angka 7, 12, atau 17. Jumlah neptu ini sendiri dimiliki oleh orang yang wetonnya Sabtu Kliwon, Selasa Wage, Kamis Pahing, Selasa Pahing, Minggu Pon, Senin Kliwon, Rabu Legi, atau Kamis Wage.

Berdua, rumah tangga mereka akan harmonis dan adem ayem. Serta tercukupi dan selalu sehat.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: