Primbon Jawa: Watak Kelahiran Kamis Kliwon

Sejumlah watak yang dapat kita asosiasikan dengan weton Kamis Kliwon, diantaranya adalah urakan, pemarah, dan ambisius. Hatinya kaku, hampir tidak pernah bisa menerima nasehat dari orang lain. Primbon Jawa mengistilahkannya sebagai Lakuning Geni, atau bertingkah laku layaknya api.

Jumlah neptunya sendiri ada di angka 16. Terdiri dari hari Kamis yang bernilai 8, ditambah dengan pasaran Kliwon yang nilainya juga 8.

Dengan wataknya yang pemarah, keras hati, dan ceroboh, sebenarnya mereka punya bakat jadi orang jahat. Tapi tentu saja itu masih tergantung pada didikan dan lingkungan juga. Ucapannya terkadang panas dan sangat menyinggung.

Sudah begitu, mereka juga suka membantah. Sehingga sering mendapat masalah. Bahkan di beberapa situasi, bukan tidak mungkin sifat takabur alias tinggi hati mereka akan muncul, dan mereka pun selalu menginginkan sanjungan.

Tapi jangan dikira mereka tidak punya kelebihan, karena memang kelebihannya pun banyak. Orang-orang ini cenderung pandai bicara. Sangat luwes dalam bergaul, setia pada janji, periang, welas asih, sering mendapatkan simpati, kuat menderita, suka bekerja, dan tahan menghadapi kekecewaan hidup.

Umumnya, sifat-sifat positif ini akan mampu mendominasi sifat negatif yang dimilikinya.

bulu perindu sukma

Pekerjaan yang Cocok untuk Weton Kamis Kliwon

Berdasarkan watak, sifat, dan karakternya, orang-orang ini cenderung bisa bekerja pada semua jenis pekerjaan dan profesi. Kemampuan adaptasinya sangat bagus, dan bisa menyesuaikan diri pada iklim kerja macam apapun.

Hanya saja, paling cocoknya mereka ada di bidang pengajaran. Misalnya menjadi guru, dosen, orator, penceramah, dan lain sebagainya. Kemampuan mereka dalam berbicara dan menggali ilmu merupakan modal yang sangat berharga.

Ramalan Rejeki Weton Kamis Kliwon

Berdasarkan Primbon Jawa, umumnya hidup orang dengan weton ini adalah cukup rejeki. Tidak pernah mengalami kesulitan berarti sepanjang hidupnya. Apalagi bila sungguh-sungguh bekerja, maka mereka bisa menjadi orang kaya yang serba berkelebihan.

Terkait kelahirannya dalam keluarga, memang diyakini bahwa mereka membawa kebaikan dan peningkatan ekonomi yang baik. Salah satu alasannya adalah karena nilai neptunya memang tinggi.

Ramalan Jodoh Weton Kamis Kliwon

Soal jodoh, pasangan terbaiknya adalah mereka yang berneptu 8, 13, atau 18. Contohnya adalah orang-orang yang terlahir pada Selasa Legi, Selasa Wage, Selasa Pahing, Minggu Pon, Rabu Legi, Kamis wage, Senin Kliwon, atau Sabtu Pahing. Bersama, rumah tangga mereka akan sempurna. Tidak banyak diliputi prahara dan akan rukun harmonis sampai tua.

Kurang lebih seperti itulah peruntungan watak, jodoh, dan rejeki untuk weton yang satu ini. Semoga memberikan wawasan bagi Anda.


Konsultasi Seputar Hal Spiritual, Pelarisan dan Pengasihan, Dengan Ibu Dewi Sundari langsung dibawah ini :

Atau Hubungi Admin Mas Wahyu dibawah ini :

Bacaan Paling Dicari: