Shio Babi

Kesabaran adalah salah satu sifat dasar pemilik Shio Babi. Mereka baik hati, jujur, ramah, tulus, hangat, tabah dan sangat berlapang dada. Shio Babi jelas bukan tipe pemberontak, mereka cenderung sangat penurut. Terkadang, bisa juga Shio Babi bersikap keras kepala, bertenaga, rajin dan tekun tetapi kurang pengetahuan.

Bila dinilai secara keseluruhan, Shio Babi memiliki kepribadian yang mempesona, agak misterius, gagah, kuat, berani, tenang, penuh pengertian, mudah terpancing emosi tetapi tidak menyukai pertengkaran. Mereka sangat cocok dijadikan tempat berkeluh kesah. Shio Babi siap menyambut siapapun dengan hangat, berupaya membantu dan memecahkan masalah apapun meski sudah jelas-jelas orang yang mengadu kepadanya itu memang bersalah.

Kesederhanaan menjadi ciri khas Shio Babi, mereka lugu dan tidak mau mengejar kemegahan atau kekayaan semata. Shio Babi merasa nyaman menjadi diri sendiri yang selalu apa adanya, tanpa berpura-pura. Mereka tidak banyak bicara karena memang kurang suka bermain kata. Mereka juga enggan menarik perhatian, bersikap sederhana dan cenderung pendiam. Tetapi bila sudah keterlaluan, Shio Babi sekalipun bisa berperang mulut karena karakternya yang realistis dan menjunjung tinggi kebenaran.

Pemilik Shio Babi tidak suka berprasangka ataupun membicarakan kejelekan orang lain, apalagi sampai mengkritik. Dalam pergaulan sikapnya anggun, lebih menyukai tindakan nyata daripada sekedar kata-kata.

Shio Babi memang tidak semempesona Shio Naga, Shio Monyet, Shio Macan atau Shio Ular. Mereka lebih suka mempengaruhi sedikit demi sedikit. Shio Babi merupakan gabungan antara keperkasaan tradisional, kerajinan, ketekunan dan kecemerlangan. Mereka tidak keberatan mengambil alih beban orang lain atau berdiri di belakang layar untuk mendukung seluruh permainan dengan segenap kekuatannya. Shio Babi adalah sosok-sosok yang sudah kita anggap seharusnya ada, sehingga baru kita rasakan betapa pentingnya ketika mereka sudah meninggalkan kita.

Karena tidak pernah memiliki motif tersendiri, Shio Babi sangat mudah dipercaya. Mereka polos dan lugu, sehingga tak jarang menjadi mangsa para penipu. Tetapi Shio Babi selalu mujur dan bertemu orang yang bersedia menolong bahkan tanpa diminta. Mereka lebih suka menjadi pihak yang memberikan bantuan, tidak peduli siapa yang mereka bantu tersebut. Inilah mengapa keberuntungan mudah menghampiri Shio Babi.

Shio Babi bisa menampakkan muka tembok, acuh saja bila dihina atau dicerca oleh orang lain. Dengan entengnya mereka akan mengangkat bahu setiap kali ada hal yang menjengkelkan baginya. Bila tertimpa musibah, mereka akan segera pulih dengan mudah. Shio Babi tak pernah memusingkan musibah apapun.

Ketika dimabuk asmara, Shio Babi akan mencintai dengan segenap jiwa dan raga. Seringnya, mereka menjadi pihak yang terluka karena menanggung cinta yang bertepuk sebelah tangan, bahkan bisa sampai bertahun-tahun. Karena sifatnya yang terlalu murah hati, Shio Babi tidak sanggup berkata ‘tidak’ kepada siapapun juga. Tak jarang sifat murah hatinya ini membuat Shio Babi harus menanggung beban besar, sekalipun mereka tak pernah mengeluh.

Shio Babi yang berbisnis dan kemudian jatuh bangkrut kebanyakan mudah bangkit kembali, bahkan lebih berani dari sebelumnya. Kesuksesannya merupakan hasil dari keyakinan yang teguh, sikap dermawan dan kesanggupan untuk bangkit dari segala musibah. Shio Babi rela membantu, sehingga semua yang dimiliki tidak segan ia amalkan bagi kepentingan orang lain.

  • Shio Babi yang lahir antara pukul 23.00-01.00 = Sosok yang jarang berpangku tangan, dermawan, mampu mengontrol diri, senang bergaul dan mampu menarik manfaat dari suatu hubungan.
  • Shio Babi yang lahir antara 01.00-03.00 = Sosok yang beremosi kuat dan lebih teliti, tetapi kerap memiliki pandangan yang bertentangan.
  • Shio Babi yang lahir antara pukul 03.00-05.00 = Sosok yang berani, berjiwa besar, penyuka olah raga, pelaksana sekaligus organisator yang hebat dan agak emosional.
  • Shio Babi yang lahir antara pukul 05.00-07.00 = Sosok yang santai, bijak, kurang suka memikul beban yang lebih berat daripada seharusnya, senang bergaul, kurang disiplin dan selalu perhitungan.
  • Shio Babi yang lahir antara pukul 07.00-09.00 = Sosok yang kuat, mau bertanggung jawab, polos dan berdedikasi terhadap siapapun yang dikasihinya.
  • Shio Babi yang lahir antara pukul 09.00-11.00 = Sosok yang suka merenung, misterius, konsisten mengejar cita-citanya dan selalu mengutamakan keadilan.
  • Shio Babi yang lahir antara pukul 11.00-13.00 = Sosok yang berani, bersemangat dan bisa memecahkan permasalahan orang lain.
  • Shio Babi yang lahir antara pukul 13.00-15.00 = Sosok yang mudah iba, sentimentil, terlalu sopan dan gampang dikendalikan.
  • Shio Babi yang lahir antara pukul 15.00-17.00 = Sosok yang sulit ditebak, suka menyembunyikan keserakahan di balik keramahan dan mampu melindungi diri dari kebodohan sendiri.
  • Shio Babi yang lahir antara pukul 17.00-19.00 = Sosok yang modern tetapi kurang praktis, punya itikad baik dan suka bekerja untuk amal.
  • Shio Babi yang lahir antara pukul 19.00-21.00 = Sosok yang jujur, logis dan tidak suka berfoya-foya.
  • Shio Babi yang lahir antara pukul 21.00-23.00 = Sosok yang memiliki banyak kualitas baik, siap dikembangkan atau dieksploitasi demi kemajuan.

.

Shio Babi dan Kelima Unsur

Shio Babi Logam

Shio Babi Logam sosok yang mudah bangga, gagah, penuh gairah dan kadang terlalu ingin menguasai. Mereka suka menjadi dominan, ambisius dan suka memaksakan kehendak serta kurang objektif dalam bersikap. Shio Babi Logam seringkali memiliki selera yang berlebihan, serta terkadang kurang luwes. Mereka tidak mengontrol kehidupan pribadinya dan suka memamerkan kasih sayang terhadap orang-orang yang mereka cintai. Pikirannya bersih, tetapi sering meremehkan musuh-musuhnya dan menghargai teman-temannya secara berlebihan. Shio Babi Logam bisa bersikap kasar ketika sedang marah atau menyesal. Ia tidak berusaha menyembunyikan kesalahannya, justru akan mengakui segala kesalahan yang telah ia lakukan. Ia orang yang bertanggung jawab serta memiliki daya tahan dan stamina yang luar biasa dibandingkan Shio Babi dengan unsur lainnya.

Shio Babi Air

Unsur Air pada Shio Babi Air memberikan kesabaran, kegigihan, kepandaian berdiplomasi, kemahiran membaca keinginan orang lain dan keberagaman akal. Mereka sangat ramah, tenang, tekun dan suka berpesta. Mereka menaati aturan serta tak segan mengumbar rasa kasih sayang. Inilah yang membuat mereka tak jarang terjebak ke dalam hidup yang berfoya-foya sifatnya.

Shio Babi Kayu

Shio Babi Kayu pandai memanfaatkan orang lain. Mereka mempertahankan kemajuan dirinya, tetapi suka meluangkan waktu untuk berorganisasi dan beramal. Mereka gemar menolong orang lain serta mencurahkan kemampuannya untuk membina hubungan baik dengan siapapun. Mereka promotor yang hebat, pandai mencari dana bagi transaksi bisnisnya. Wataknya welas asih dan baik hati, selalu bersedia memberikan maaf dan pertolongan bahkan bagi manusia yang paling tidak berharga sekalipun.

Shio Babi Kayu tidak memusingkan sisi negatif orang-orang yang bergaul dengannya. Akibatnya, teman-teman yang kurang baik bisa menyeretnya ke dalam kubangan lumpur. Meski demikian Shio Babi Kayu akan selalu memperoleh imbalan atas keahliannya membangun rasa percaya dari masyarakat sekitar. Karena bakatnya dalam menyatukan orang ini mereka sering memperoleh posisi penting. Unsur Kayu membuat Shio Babi lebih emosional, tetapi bisa menjadi perayu yang mematikan. Mereka senang menjamu orang dan membangkitkan suasana yang menyenangkan kemanapun ia pergi.

Shio Babi Api

Shio Babi Api merupakan sosok yang pemberani, enerjik, emosional, kuat dan bertekad baja. Mereka mampu mencapai kemajuan tertinggi atau sebaliknya jatuh tanpa ampun ke dalam jurang, tergantung jalan mana yang ia pilih dan semahir apa ia mengendalikan emosinya sendiri.

Shio Babi Api tidak takut pada orang yang tak dikenalnya. Mereka optimis, mudah percaya dan dipercaya. Dalam mengatasi rintangan, mereka akan mencoba peruntungan di segala bidang. Motivasi utama Shio Babi Api adalah cinta kasih. Mereka cenderung berupaya mengumpulkan kekayaan supaya dapat menciptakan gaya hidup yang berkelas tidak hanya bagi dirinya sendiri, tetapi juga bagi seluruh anggota keluarganya. Mereka sangat dermawan dan tak segan berbuat baik sekalipun pada orang yang tidak mereka kenal. Dalam keadaan tertentu, Shio Babi Api bisa menjadi keras kepala, cenderung suka membohongi orang, kemudian jatuh ke dalam jurang dosa. Mereka lebih suka membangun perusahaan tenaga kerja, karena memiliki semangat tinggi untuk membuka lapangan kerja baru yang mampu mengatasi masalah pengangguran.

Shio Babi Tanah

Para pemilik Shio Babi Tanah merupakan sosok yang tenang, wajar, periang dan punya banyak akal. Unsur Tanah menjadikannya lebih produktif. Mereka senang beraktivitas dalam bidang pengumpulan dana. Dengan kemantapan dan kesabaran, Shio Babi Tanah akan merencanakan masa depannya sendiri dan menentukan target yang harus dicapai. Mereka tidak akan berhenti sebelum target tersebut berhasil mereka capai. Kemauannya keras, sanggup menanggung tekanan serta mampu memikul beban yang tak mampu dipikul orang lain. Shio Babi Tanah berkepribadian rajin, bersemangat, tekun dan mengabdikan diri pada pekerjaan serta keluarganya. Mereka akan menemukan ketentraman dan kesuksesan materi. Shio Babi Tanah biasanya berperawakan gendut karena doyan makan dan minum. Mereka senantiasa mencari kehidupan yang tenang dalam keluarga yang harmonis.

susuk samber lilin

Bacaan Paling Dicari: