Seribu Cerita Si Dukun Cinta

Dukun Cinta punya seribu cerita. Banyak yang berakhir bahagia. Meskipun ada juga yang berakhir dengan air mata. Tetapi setidaknya, air mata tersebut tetap menjadi awal baik bagi para pelakon drama. Drama atas nama asmara.


Dukun Cinta Mendengar

Anda mencari orang pintar? Dukun, istilahnya? Tidak perlu malu. Anda bukan satu-satunya yang pernah merasa tersakiti. Merasa ditinggalkan dan ingin dipersatukan kembali. Jadi jangan sekali-kali merasa berdosa, hanya karena Anda mencari informasi tentang layanan dukun cinta.

dukun cinta dukun pelet paling ampuhIstilah ‘dukun’ sendiri sebenarnya bermakna sangat netral. Artinya adalah orang yang membantu. Dukun sunat, membantu proses khitan. Dukun bayi, membantu proses kelahiran. Agaknya layak disayangkan bila kemudian istilah yang sangat netral ini kemudian lebih lekat dengan hal-hal mistis yang tidak banyak orang pahami.

Layaknya seorang dokter, si dukun cinta siap mendengarkan. Apapun kisah Anda, apapun keluhan Anda. Jangan merasa sungkan, karena seorang konsultan sesungguhnya sudah biasa menemukan semua jenis persoalan yang sifatnya begitu personal.

Ada yang datang karena suaminya minggat, ada yang datang karena istrinya minta cerai. Ada juga yang menangis-nangis karena suaminya berniat menikah lagi. Sementara di lain pihak, mereka yang datang karena ingin menikah lagi juga tidak sedikit.

Apalagi para bujang, yang tentu mudah merasa galau manakala ditinggalkan.

Dukun Cinta Menjawab

Sekalipun satu obat sudah terbukti menyembuhkan satu orang, bukan berarti obat itu bisa menyembuhkan siapapun juga. Karena itu tidak perlu heran, bila jawaban seorang konsultan untuk satu klien, terdengar beda dari jawabannya untuk klien yang lain.

Sekalipun kasusnya seakan sama, sekalipun ceritanya seolah mirip-mirip saja.

Apakah saran seorang konsultan asmara pasti benar dan berhasil?

Kepastian itu hanya milik Tuhan. Masa iya Anda mau datang ke tempat praktek seorang dokter, lalu memaksanya menyembuhkan Anda? Mau tidak mau pokoknya harus sembuh, begitu?

Hal yang demikian jelas salah tempat, karena kesembuhan adalah milik Tuhan. Bukan milik si dokter. Sehingga si dokter hanya dapat membantu, sebagaimana si dukun cinta hanya berperan sebagai perantara.

Hukum Menggunakan Layanan Dukun Cinta

Kalau Anda percaya bahwa semuanya bersumber dari Tuhan, jelas hukumnya boleh. Anda sekedar mencari bantuan, selayaknya orang yang ban mobilnya bocor mencari bengkel atau montir di perjalanan.

Beda ceritanya kalau Anda sampai bergantung dan menganggap si dukun kelewat sakti. Itu baru musyrik, namanya. Yang berkuasa itu Tuhan, bukan dukunnya. Percuma mencari dukun pelet ampuh, percuma mengamalkan ilmu pelet paling ampuh, bila pelet cinta tersebut Anda amalkan dengan niatan yang kurang tepat.

Niatkan untuk membahagiakan. Niatkan untuk mengarungi hidup baru yang lebih baik. Semua ilmu dari Tuhan itu sudah selayaknya diamalkan untuk kebaikan, apapun nama ilmunya. Tidak mungkin bukan, Tuhan menurunkan ilmu yang buruk? Hanya umat-Nya saja yang terkadang tersesat di perjalanan.

Kalau Anda butuh pelet cinta jarak jauh yang tidak pakai puasa, bisa Anda temukan di Minyak Pelet Cinta.

Bacaan Paling Dicari: