Sepetik Pengalaman: Mengembalikan Pasangan dengan Puter Giling

Anda yang berminat dengan ajian puter giling, silakan baca tulisan ini terlebih dulu. Artikel singkat ini saya tuliskan sekedar sebagai sarana berbagi. Dengan harapan dapat menjadi pertimbangan bagi Anda yang mencari cara membuat mantan kembali.

Mengenal Ajian Puter Giling

Puter giling banyak dianggap sebagai pionirnya pelet pemanggil jarak jauh. Kalau pasangan sudah terpisah jarak, sudah terpisah rasa, bahkan sudah digaet orang ketiga. Malah, pada masa lampau ajian ini dipakai juga untuk membantu mengembalikan barang hilang.

Sayangnya, orang sering lupa. Lupa bahwa perasaan itu bukan barang. Sehingga yang namanya perasaan tidak segampang itu dikembalikan. Terlebih lagi bila sebelumnya pernah ada pertengkaran, kekecewaan dan hal lain-lain yang menjadikan perpisahan sebagai satu-satunya pilihan.

Pengalaman Mengembalikan Pasangan Dengan Ajian Puter Giling

ajian puter giling sukma paling ampuhAda cukup banyak klien saya yang datang dalam keadaan sudah terlanjur depresi dan patah hati. Awalnya si cuma patah hati saja. Maklum, pacarnya minggat. Atau istrinya minggat. Atau suaminya minggat. Atau tunangannya minggat. Begitulah pokoknya.

Tetapi patah hati itu lama-lama berujung depresi. Bagaimana tidak, kalau si klien ini terlanjur menghabiskan berjuta-juta rupiah demi mendapatkan kembali pasangannya tadi. Dari dukun A sampai dukun B. Dari ustadz, syekh, kyai, praktisi, konsultan dan sederet kaum profesional lain yang pernah ia datangi.

Hasilnya nol. Nihil. Nada. Hilang sudah berjuta-juta tanpa ada hasilnya.

Malah ada satu klien yang datang kepada saya dengan keinginan sebegitu ngototnya. Dia mau puter giling. Pokoknya ajian puter giling sukma, yang lain tidak mau. Cara lain tidak mau, saran apapun juga tidak mau. Padahal ajian ini sudah pernah ia amalkan sampai sekitar 9 kali, dari 9 guru spiritual yang berbeda.

Tanpa hasil.

Waktu itu saya katakan padanya, bahwa manusia itu hanya tahu sedikit saja. Tahu apa yang ia mau, tapi tidak tahu apa yang terbaik untuknya. Lalu siapa yang tahu? Yang tahu adalah Tuhan.

Mau dipaksakan dan diperjuangkan sampai kemanapun, kalau perempuan itu tidak baik untuknya, lantas mau apa? Lha wong selama menjadi pasangannya, si target ini cuma mau uang dan senang saja. Begitu usahanya tidak seberapa menghasilkan lagi, klien saya ini ditinggal pergi. Malah sampai menumpuk hutang segala, karena uang yang dibayarkannya kepada sejumlah paranormal ternyata merupakan dana pinjaman.

Ceritanya si klien tetap ngotot. Tapi untungnya, sengotot apapun ia masih mau mendengarkan syarat yang saya berikan.

Saya bilang bersedia menurunkan ajian puter giling sukma, tapi syaratnya selama tiga bulan kedepan ia tidak boleh menghubungi target. Untuk alasan apapun, dengan cara apapun. Sambil menunggu masa tiga bulan ini, saya bekali dia Ajian Semar Kuning. Amalannya gampang dan ringkas, jadi dia pun mau-mau saja.

Tidak sampai tiga bulan, dia menghubungi saya lagi. Katanya ketemu perempuan yang jauh lebih baik. Sebut saja Mawar. Atau melati. Atau dahlia. Atau anggrek. Atau nama bunga apapun yang saat ini tumbuh di kebun rumah Anda.

Si Mawar ini lebih cantik iya, lebih menurut iya, lebih rajin juga iya. Tidak pernah minta dibelikan apa-apa, soalnya Mawar juga punya pekerjaan yang berpenghasilan cukup bagi dirinya.

Singkat cerita, saya tidak jadi menurunkan ajian puter giling sukma yang klien saya tadi kehendaki. Sebenarnya sih dari awal saya memang tidak ada niat untuk menurunkan ilmu itu, wong sudah jelas tidak ada hasilnya juga. Target yang ia inginkan bukan pasangan yang baik untuknya. Tetapi orang yang dibutakan cinta kan memang butuh diomongi dengan cara berbeda.

Anda sendiri, bagaimana? Mau belajar dari pengalaman klien saya? Atau mau terus-terusan menderita? Silakan, toh hidup itu ujung-ujungnya berkisar soal pilihan.

Semoga bermanfaat,

DS

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari: