Ramalan Shio Untuk Menentukan Jodoh

 

Dari dulu sampai sekarang, urusan cinta dan jodoh memang sering membuat orang geleng-geleng kepala. Sebagai contoh saja, ada seorang pemuda yang secara fisik sangat rupawan, pendidikannya tinggi, pemasukannya lebih dari cukup, tetapi mendapatkan satu wanita untuk disanding entah kenapa tidak semudah mendatangkan uang ratusan juta.

ramalan shioLain pria lain wanita. Ada juga gadis berpendidikan tinggi dari keluarga terhormat, dengan paras rupawan dan pekerjaan yang mapan, justru menggilai seorang pemuda yang selalu menyakitinya. Tetapi tetap saja, si gadis memaksakan diri untuk bertahan sekalipun perjuangannya jelas-jelas tidak gampang.

Nasib paling buruk biasanya dialami oleh mereka yang bersikukuh bahwa pasangannya saat ini adalah jodohnya. Belahan jiwanya. Takdir dari Tuhannya. Padahal sebenarnya mereka tahu apa? Sampai-sampai disakiti pun diam saja, ditinggal pergi tidak rela, atau bahkan sampai menentang nasehat keluarga.

Beberapa orang yang pikirannya masih lurus biasanya memilih untuk mencari saran terlebih dahulu. Berkonsultasi, sebenarnya pasangan atau orang yang saya kehendaki ini memang cocok untuk saya atau tidak? Jika saya menjalin hubungan dengannya apakah akan bermasalah di kemudian hari? Apakah bijak bila hubungan ini terus saya pertahankan?

Tentunya saya sangat menghargai orang-orang yang masih mau berpikiran seperti itu. Tidak asal menuruti egonya, memaksakan kehendaknya, membiarkan dirinya sendiri terluka pada prosesnya. Orang-orang seperti inilah yang biasanya memiliki kehidupan asmara lebih stabil, lebih bahagia dan mampu menjaga perasaan serta pasangannya untuk waktu yang sangat lama.

Untuk itulah, banyak orang mengkonsultasikan kehidupan asmaranya lewat ramalan shio. Peruntungan jodoh dan asmara diperhitungkan berdasarkan tanggal lahir dan elemen-elemen yang mengawal orang tersebut. Dari perhitungan ini kemudian akan nampak, baikkah orang yang saat ini ia pilih? Haruskah hubungan ini dipertahankan? Atau, apakah jodohnya akan segera tiba dalam waktu dekat?

Hasil pembacaan ramalan shio bisa bersifat umum, bisa juga bersifat khusus tergantung bagaimana penerapannya. Sebagai contoh, kita ambil saja seorang pemuda bershio naga dengan pembacaan yang bersifat umum. Kemudian kita sandingkan pemuda ini dengan dua orang gadis yang masing-masing bershio tikus dan kerbau.

Terhadap pemuda bershio naga, gadis bershio tikus cenderung mudah kagum dan terpesona. Terutama pada kejantanan dan kemampuannya untuk menaklukkan tantangan apapun juga. Manakala hatinya sudah terikat, mengikuti si pemuda kemanapun juga gadis ini akan tetap bersedia.

Dalam kehidupan berumah tangga pun keduanya bisa saling melengkapi secara alami. Si suami rajin bekerja, tetapi rajin juga membuang uangnya. Namun si istri akan mengimbangi kekurangan suaminya tersebut dengan menjadi perencana keuangan yang handal. Ia bisa berhemat, bisa menyisihkan tabungan namun tetap menjaga kepatuhannya terhadap suami. Bisa dibilang, jodoh pemuda bershio naga dan gadis bershio tikus secara umum sangat baik.

ramalan shioSama-sama seorang gadis, mereka yang bershio tikus tidak sama peruntungannya dengan mereka yang bershio kerbau, ketika disandingkan dengan pemuda bershio naga. Perempuan bershio kerbau cenderung kuat, dominan, keras dan memiliki kejujuran tinggi. Sedangkan pria bershio naga juga memiliki keperkasaan dan keberaniannya sendiri. Otomatis, keduanya sama-sama memiliki sifat kepala batu yang sulit dijembatani.

Besar kemungkinan hubungan yang dijalin akan mandeg di tengah jalan, atau kalaupun bisa diteruskan, akan sering ada ganjalan terkait urusan keuangan. Karena si pria selalu memburu kesuksesannya, sementara si wanita selalu mengukur kualitas suami lewat perolehan materinya. Bisa dibayangkan, manakala sang suami jatuh atau mengalami kegagalan dalam usaha, istrinya tidak akan bersimpati. Justru menjauh, dingin dan enggan memberikan kasih sayang.

Dua perbandingan tersebut hanyalah satu contoh saja. Hasil pembacaan ramalan shio untuk urusan asmara dan jodoh setiap orang tentu tidak sama. Persoalannya adalah, tidak semua orang memahami tata cara perhitungan dan kecocokan jodoh yang didasarkan pada shio ini. Namun untungnya ada metode baru untuk mempermudah perhitungan tersebut.

Ada suatu jenis kristal yang mampu menyerap energi metafisik tertentu. Perpaduan antara kristal dan energi metafisik ini menghasilkan respon yang spontan terkait peruntungan asmara seseorang. Sehingga kristal tersebut kemudian dapat dijadikan sarana untuk meramal kehidupan asmara.

 .

jimat keris semar