Pengasihan Media Bedak, Bagaimana Caranya?

Pengasihan media bedak bukan lagi fenomena baru. Terutama bagi mereka yang kerap tampil di muka umum, kosmetik biasa jelas tidak cukup. Karena itulah bedak sengaja diritualkan agar mengandung energi pengasihan. Agar setiap orang yang menatap lebih mudah terpikat dan terpesona.


Alasan Memilih Pengasihan Media Bedak

pengasihan media bedak dengan bedak pengasihanBagi kaum hawa, pengasihan media bedak jelas lebih praktis. Karena penggunaannya yang mudah serta menunjang penampilan sehari-hari. Maka jangan heran bila kemudian muncul produk maupun layanan spiritual seperti bedak pemikat pria, pelet bedak bidadari atau mantra bedak pemikat.

Terlebih lagi bagi mereka yang berkecimpung di dunia hiburan, sarana bedak pengasihan ini kerap menjadi andalan.

Cara Mendapatkan Bedak Pengasihan

Bedak yang dipakai bukan sembarang bedak. Kosmetik yang sifatnya padat tentu tidak cocok diritualkan, karena tidak dapat dengan mudah menyerap energi pengasihan yang bersifat metafisik. Sehingga lebih disarankan bila bedak yang diritualkan untuk bedak pengasihan itu berwujud bedak tabur.

Bagusnya lagi bila kandungan bedak tabur tersebut ringan dan alami. Sehingga si pemakai lebih mudah menggunakannya setiap saat, tanpa perlu mengubah kebiasaan berdandannya. Karena bisa dipadukan dengan riasan yang sudah ada sebagai sapuan akhir saja.

Idealnya, bedak pengasihan ini diritualkan dulu sesuai nama dan tanggal lahir. Syukur-syukur sesuai dengan hajat khususnya juga. Misalnya hajat agar lebih laris sebagai biduan, atau hajat supaya suami makin setia dan kerasan di rumah.

Pengasihan Media Bedak, Hukumnya Dalam Agama?

Hukumnya tentu adalah boleh, dengan catatan diritualkannya menurut cara-cara yang tidak bertentangan dengan keyakinan. Tidak ada unsur syirik dan tidak ada bahan-bahan yang tidak diperkenankan (halal).

Namanya bedak pengasihan, apalah bedanya dengan minyak wangi non-alkohol yang banyak dipakai sebelum bertandang ke masjid. Sama-sama berfungsi sebagai penunjang penampilan, sama-sama diharapkan bakal membawa keberkahan.

Toh keberkahan itu kita tetap memintanya kepada Tuhan.

Tapi kalau bedak Anda sumbernya tidak dapat dipertanggungjawabkan, sebaiknya jangan. Pastikan Anda mendapatkannya dari guru spiritual yang beraliran putih. Supaya Anda bisa yakin benar bahwa tidak ada unsur-unsur syirik sepanjang proses ketika bedak tersebut didoakan.

Bacaan Paling Dicari: