Mitos Mistis Daun Kelor, Penangkal Ilmu Hitam

Daun kelor sudah lebih dulu dikenal sebagai penangkal ilmu hitam. Sebelum kemudian diketahui memiliki manfaat estetika dan kesehatan.


Manfaat Daun Kelor

Sejak dahulu kala, daun pohon kelor sudah dikenal ampuh menyembuhkan 300 jenis penyakit. Tepatnya pada masa India Kuno. Bahkan selain menyembuhkan penyakit, daun ini juga dipercaya oleh masyarakat setempat untuk mengusir makhluk halus.

Sedangkan bila dilihat dari manfaat kesehatannya, daun pohon kelor ternyata dapat digunakan untuk membantu menjaga berat badan. Biasanya dengan cara dijadikan teh dan diseduh layaknya minuman biasa.

Dari dunia kecantikan, pamor kelor juga mulai naik. Beberapa kaum hawa menggencarkan pemanfaatan daun pohon kelor sebagai bahan masker wajah untuk memelihara kesehatan kulit.

mitos-daun-kelor-manfaat-mistis-daun-kelor

Daun Kelor (Moringa Oleifera)

Daun Kelor, Peluntur Ilmu Para Jawara

Secara metafisik, daun kelor dipercaya memiliki daya penetral magis. Sehingga pengaruh gaib dapat dengan mudah dilunturkannya. Maka dari itulah, para jawara jaman dulu sangat takut terhadap pohon kelor. Karena khawatir ilmunya akan luntur begitu mereka mendekat.

Konon, sekali bersentuhan dengan daun pohon kelor, secara otomatis kekuatannya akan musnah. Badannya mendadak lemas dan ambruk seketika.

Masih berkaitan dengan ilmu para jawara, jaman dulu masih ada beberapa ilmu yang bila diamalkan maka matinya akan susah. Bila sudah demikian, maka anak-cucu si jawara  akan menggunakan daun pohon kelor agar ilmu yang dimiliki dapat lepas, sehingga ajal bisa segera menjelang.

Daun Kelor Untuk Menghalau Makhluk Halus

Pohon kelor secara tradisional ditanam untuk mengusir makhluk halus. Selain mengusir, pohon ini juga digunakan agar makhluk halus tidak berani mendekat. Bahkan sampai sekarang, di jaman yang sarat teknologi dengan keamanan tingkat tinggi, banyak orang masih dengan sengaja meletakkan seikat daun kelor di atas pintu sebagai penolak bala.

Apalagi jika si empunya rumah merasa banyak musuh. Atau merasa ada orang yang ingin menjahatinya secara gaib, maka kemungkinan besar pohon yang pertama ingin ditanamnya adalah pohon kelor. Dengan demikian, diharapkan ilmu hitam dalam bentuk apapun akan dapat dinetralkan dan dihalau sebelum menyebabkan banyak keburukan bagi penghuni kediaman.

Bagaimana dengan Anda, tertarik menanam pohon kelor? Yah, hitung-hitung untuk memperindang pekarangan.

bulu perindu sukma

Bacaan Paling Dicari: