Misteri Batu Kecubung, Benarkah Menjadikan Makin Rupawan?

Ketika mendengar nama Batu Kecubung, Anda pasti langsung teringat pada khasiat pengasihannya. Karena memang batu akik kecubung dikenal sebagai sarana pengasihan. Kabarnya, manfaat batu kecubung bisa menjadikan Anda terlihat lebih rupawan secara magis.

Apa itu Batu Kecubung?

batu-giok-kecubung-wulungBatu permata kecubung merupakan jenis batuan mulia yang juga dikenal dengan nama amethyst. Warna dasarnya ungu. Tetapi nuansanya bisa bermacam-macam, mulai dari ungu pucat hingga ungu tua.

Sudah ribuan tahun sebenarnya batu ini dimanfaatkan. Baik sebagai perhiasan, media pengobatan bahkan sebagai penghilang efek mabuk. Saat ini sendiri batu permata amethyst dikenal dalam banyak jenis, mulai dari batu kecubung air, batu kecubung es, hingga batu kecubung brazil.

Mengapa Disebut Batu Kecubung?

batu kecubung wulung bungaAnda tentu tahu bahwa ada tanaman kecubung wulung yang kebetulan warna bunganya juga sama. Sama-sama ungu juga. Uniknya, antara cinta dan kecubung sama-sama bisa menjebloskan Anda ke dalam penjara.

Kalau cinta menjebloskan Anda ke dalam penjara asmara, lain halnya dengan tanaman kecubung. Bila sudah digerus dalam ekstasi, bisa-bisa Anda terjerat kasus narkoba. Cinta dan kecubung memang memiliki persamaan besar. Keduanya sama-sama memabukkan. Pantas bila amethyst disebut Batu Kecubung, karena batuan ini memiliki dua karakter tersebut. Seungu kecubung wulung, bertuah semanis pengasihan.

Benarkah Batu Kecubung menjadikan orang makin rupawan?

Memang benar, tetapi cara kerjanya tidak sesederhana itu. Batu kecubung memiliki pancaran energi yang bila diolah secara benar akan dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri. Serta membuka tabir daya tarik yang sebelumnya belum pernah tersingkap. Artinya, setiap kelebihan ditonjolkan dan setiap kekurangan diubah menjadi kelebihan.

Selengkapnya bisa Anda baca di Batu Giok Kristal Kecubung.

jimat keris semar

Bacaan Paling Dicari: