Meracik Minyak Bulu Perindu

Minyak Bulu Perindu racikannya memang beda, tidak seperti minyak wangi biasa. Baik tata cara maupun bahan pembuatannya. Disebut-sebut sebagai minyak pelet nomor wahid, yang paling membedakan tentu adalah bulu perindunya itu sendiri. Mengingat racikan minyak wanginya ini memang berfungsi untuk memaksimalkan energi bulu perindu tersebut.

Apa Itu Minyak Bulu Perindu?

minyak bulu perindu asliGampangnya, minyak bulu perindu adalah minyak wangi berenergi yang mengandung bulu perindu. Sedangkan bulu perindu sendiri adalah sarana pengasihan yang sudah tersohor ke seantero nusantara. Bahkan sejumlah negara tetangga, terutama yang masih berbagi kultur melayu dengan Indonesia, turut meyakini khasiat bulu perindu ini.

Energi pengasihan merupakan energi yang sangat mudah melekat pada hal-hal yang berbau wangi. Karakternya memikat bak candu, memabukkan penuh rayu. Karena itu bulu perindu sebagai sarana pengasihan kerap dipadukan dengan minyak wangi. Kemudian jadilah minyak bulu perindu, salah satu minyak pelet pengasihan yang paling banyak diburu.

Khasiat Minyak Bulu Perindu

Pertama adalah untuk membantu meningkatkan daya tarik dan pesona. Itu intinya. Kedua, energi minyak bulu perindu juga berkhasiat untuk meningkatkan kepercayaan diri. Banyak juga orang yang meyakini bahwa minyak ini memiliki khasiat untuk mengembalikan pasangan juga.

Tetapi khusus untuk kasus pasangan yang sudah terlanjur pergi, memang baiknya tetap dikonsultasikan dulu kepada ahli.

Selain Minyak Bulu Perindu, Apa Lagi?

Ada beberapa jenis minyak berenergi lain yang dikenal luas oleh masyarakat. Dari kategori minyak pelet pengasihan, minyak bulu perindu tak kalah pamornya dari minyak duyung. Keduanya sama-sama berkhasiat pengasihan, meski asal usul dan peracikannya memang berbeda.

Kalau dari kategori minyak ritual, ada minyak jafaron, minyak misik dan minyak apel jin yang juga sudah lama tersohor. Ketiga minyak ini tidak banyak difungsikan sebagai sarana pengasihan, melainkan lebih sebagai pendamping tirakat. Atau sarana merawat benda pusaka.

Minyak Bulu Perindu siap pakai, ada disini…

kristal anti santet

Bacaan Paling Dicari: