Membedah Rahasia Susuk Pesugihan

.

‘Secara bahasa, kata ‘susuk’ berarti memasukkan sesuatu ke dalam tubuh. Artinya, memakan sesuap nasi ataupun meminum seteguk air dapat dikatakan sebagai susuk. Sehingga sebenarnya kurang tepat bila susuk dikatakan sebagai tindakan sesat.’

 

Dewi Sundari

Paranormal Pesugihan Jawa


ilmu pesugihan putihAnda pasti pernah mengenal seseorang yang hidupnya sukses, padahal kerja yang dilakukannya tidak seberapa. Sementara di sisi lain Anda sudah berusaha sedemikian rupa tetapi belum juga mendapatkan hasil yang memuaskan. Dalam situasi ini banyak orang bertanya-tanya, mengapa bisa demikian?

Penyebabnya sangat sederhana, saya bilang. Peruntungan baik orang tersebut memancar kuat, sehingga jalan rezekinya mulus dan berkah bisa datang dengan mudah. Sementara di lain pihak, peruntungan baik Anda tidak dapat memancar karena tertutup selubung energi negatif.

Dari mana selubung energi negatif tersebut berasal? Selubung energi negatif ini bisa datang dari mana saja, biasanya terbentuk secara perlahan karena tiga hal berikut ini:

  1. Karma masa lalu, termasuk perbuatan kurang baik yang tanpa sengaja Anda lakukan di masa lampau
  2. Keinginan buruk dan pikiran negatif. Segala macam penyakit hati seperti iri, dengki, sombong dan lain sebagainya termasuk dalam kategori ini.
  3. Perbuatan sia-sia, seperti begadang tanpa tujuan secara terus-menerus dan menggunjingkan orang.

Bila dibiarkan, selubung energi negatif ini semakin hari akan semakin gelap dan pekat. Sehingga mengakibatkan seretnya rezeki dan ketidakberuntungan di berbagai bidang kehidupan.

Kepada sejumlah klien yang mengadukan permasalahan keuangannya kepada saya, Susuk Pesugihan adalah salah satu solusi praktis yang paling sering saya sarankan. Karena selain mudah digunakan dan bebas pantangan, khasiat Susuk Pesugihan cenderung lebih gampang terserap dalam tubuh secara total.

Apa itu Susuk Pesugihan? Pada dasarnya Susuk Pesugihan adalah susuk yang berfungsi sebagai pemanggil kekayaan. Manfaatnya antara lain adalah untuk memperlancar rezeki dan mendatangkan kemudahan serta keberuntungan di bidang keuangan.

Sampai di sini banyak yang menanggapi saran saya sembari berjengit seakan ngeri. Pikirnya, Susuk Pesugihan ini berupa permata atau logam yang saya masukkan secara paksa kedalam bagian tubuh tertentu, tepatnya persis di bawah kulit. Padahal Susuk Pesugihan adalah jenis susuk yang tidak ditanam di dalam tubuh, tetapi disarikan energinya ke dalam wujud kapsul herbal berbahan alami. Dengan cara ini, khasiat susuknya dapat merasuk lebih sempurna tanpa mengakibatkan efek samping apapun. Karena tidak berupa logam yang dipasang di bawah kulit.

Susuk Pesugihan bekerja dari dalam tubuh, bukan dari luar seperti susuk kebanyakan. Fungsi pertamanya adalah untuk mengaktifkan aura kekayaan secara maksimal. Sehingga penghasilan atau pendapatan bisa datang dalam jumlah lebih banyak, dalam jangka waktu yang lebih singkat dari biasanya. Cara datangnya rezeki ini pun lumrah, melalui sumber-sumber yang wajar dan dapat dipertanggungjawabkan. Bukan berasal dari dana gaib atau semacamnya.

Bagi mereka yang bekerja sebagai pedagang, pegawai pemasaran atau pekerja hiburan, Susuk Pesugihan biasanya digunakan sebagai sarana pelarisan. Bahkan ada juga beberapa klien saya yang secara khusus meminta agar diracikkan Susuk Pesugihan yang khasiatnya terfokus pada manfaat pendukung jabatan saja.


“Jabatan strategis itu ibarat kembang desa. Selalu diperebutkan kemanapun perginya.”

–               Dewi Sundari


cinsul2Biasanya tidak sampai hitungan bulan, mereka yang tadinya datang kepada saya untuk meminta solusi rezeki pasti akan kembali lagi. Entah sekedar untuk bersilaturahmi atau menceritakan pengalamannya selama menggunakan Susuk Pesugihan. Tetapi yang pasti, belum pernah ada satupun dari mereka mengeluhkan khasiat Susuk Pesugihan ini. Selalu ada hal baik yang mereka alami, termasuk hal-hal baik yang tidak berhubungan langsung dengan rezeki sekalipun.

Meski terbukti membawa berkah bagi banyak pihak, sampai hari ini saya masih sering ditanya, hukumnya memakai Susuk Pesugihan itu apa? Kan kita semua ini adalah makhluk beragama?

Jujur, saya acungkan jempol kepada siapapun yang mengajukan pertanyaan tersebut. Sebab mencari kebenaran itu wajib hukumnya, asal kita tidak pernah berhenti mencari. Karena begitu kita berhenti mencari kebenaran, maka saat itu pula kita akan berubah menjadi orang yang merasa paling benar.

Hukum memakai Susuk Pesugihan adalah boleh. Karena toh sebenarnya kita sama-sama meminta kepada Tuhan. Bukan kepada jin, bukan kepada setan. Sama halnya ketika kita meminum obat. Memang Tuhan yang memberi kesembuhan, tetapi kesembuhan itu datang setelah kita meminum obat yang tepat, bukan?

Rata-rata orang yang memandang miring istilah ‘susuk’ sebenarnya tidak pernah tahu apa pengertian susuk itu sendiri. Secara bahasa, kata ‘susuk’ berarti memasukkan sesuatu ke dalam tubuh. Memakan sesuap nasi termasuk susuk, meminum seteguk air pun dapat dikatakan susuk. Sehingga sebenarnya kurang tepat bila susuk dikatakan sebagai tindakan sesat. Baru berpotensi menjadi sesat, jika pada prosesnya kita malah meminta kepada dzat selain Tuhan.

Selalu saya katakan pada semua klien yang datang kepada saya, bahwa setiap hal itu ditentukan dari niatnya. Dari imannya juga. Kalau kita teguh mengimani Tuhan sebagai sumber segala kekayaan, lantas dari sudut pandang mana kita bisa dibilang sesat?

.

.

susuk samber lilin

Bacaan Paling Dicari: